Mas Jeno?

27.9K 3.8K 811
                                    

Masih dihari yang sama waktu Jeno sama Jaemin kencan. Mereka sekarang udah ada di depan rumah Jaemin. Kan kata Papa Siwon ngga boleh sampe jam 10 malem. Tenang aja, ini masih sekitar jam 8 kok.

"Makasih ya kak..."

Jaemin ngomong sambil nunjukin paperbag yang dia bawa. Tadi pas pulang sama Jeno juga dibeliin cheesecake. Kayaknya Jeno emang niat pengen bikin Jaemin nambah berat badan deh. Dia beliin makanan terus.

"Kan udah pacar masa masih panggil kak"

Jaemin blushing. Oiyaa mereka udah resmi yaa.

"Maunya?"

"Sayang dong..."

"Ih gak mau, maluuu"

"Sama pacar sendiri kok"

"Pokoknya malu"

Jeno mah ketawa doang. Gemes liatin Jaemin yang malu-malu. Salah tingkah.

"Mau mampir dulu?"

"Besok aja deh. Belom siap ketemu sama camer"

Dih halu ya Jeno. Padahal belom tentu direstuin wkw

"Padahal udah pernah ketemu"

"Bilang aja belom pengen aku pulang"

"Bukan gitu dih. Kamu salah paham mulu"

Ciyee aku-kamuan.

"Udah malem juga, ngga enak ganggu orang rumahmu"

"Yaudah deh. Pulangnya hati-hati ya"

Jeno ngangguk doang. Sebelum bener-bener pulang Jeno ngasih kotak ke Jaemin. Kaya kotak kado tapi kecil gitu lah.

Jaemin nerima itu dengan dahi berkerut. Dia udah curiga dikasih barang mahal. Abisnya logo tokonya ketahuan banget dari tulisan di kotaknya.

"Aku pengen liat kamu pakai itu. Anggap aja hadiah buat hari jadian kita"

"Tapi ini terlalu mahal buat aku..."

"Yaudah bayarnya pake rasa sayang kamu buat aku seumur hidupmu"

"Dihhhh"

"Yaudah aku pulang yaa"

Jeno hampir aja masuk ke mobilnya tapi panggilan Jaemin bikin dia berhenti dan balik badan buat bisa liat Jaemin.

"Mas Jeno..."

Jancuk, Jaemin ngga salah panggil kan? Ih suka banget Jeno tuh dipanggil Mas.

"Kamu manggil aku apa?"

"Mas Jeno. Boleh ngga?"

"Jelas boleh dong. Apa si yang ngga buat pacar sendiri"

Dih pamer banget Jen.

"Makasih Mas, aku seneng banget hari ini. Makasih juga udah di beliin macem-macem gini. Jadi ngerepotin Mas Jeno. Aku pasti bakal pakai barang yang Mas kasih kok"

"Aku sayang sama Mas Jeno..."

Lembut banget bibir Jaemin. Jancuk. Jeno ngebuletin matanya kaget waktu Jaemin cium dia duluan, dibibir. Ih kampret. Jeno mau meleleh.

"Aku juga sayang sama kamu Dek..."

Jeno meluk pinggang Jaemin. Dia peluk erat biar tubuh Jaemin makin nempel dibadannya. Biar ngga berjarak lagi.

Tangan kanan Jaemin yang ngga dipakai buat nenteng barang udah melingkar di leher Jeno. Sesekali ngusap leher Jeno waktu Jaemin ngerasa Jeno makin intens cium bibir dia.

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang