Jeno ngeliat keluar dari jendela kelasnya. Hampir pulang sekolah tapi diluar lagi hujan. Padahal dia mau pulang sama Jaemin. Mereka mau naik bus soalnya motor Jeno lagi di bengkel, tadi pagi dia males bawa mobil. Tapi sekarang nyesel.
KRING....KRINGGG....
Usai guru keluar dari kelas auto pada ribut. Jeno cuma santai beresin bukunya.
"Jen ditungguin pacar deh depan kelas kalau gue ngga salah liat"
"Jaemin?"
"Siapa lagi cuk, emang lu punya berapa pacar?"
Nampol Hyunjin enak keknya.
"Iri bilang aja"
Hyunjin ngedengus sebel dengernya. Mau ngebales Jenonya udah keburu keluar kelas.
"Mas Jeno?"
Gemes banget itu Jaemin. Senyumnya juga lucu banget.
"Mau pulang sekarang?"
"Iya, tapi diluar hujan Mas"
"Mau nunggu hujannya reda dulu?"
"Boleh"
"Ke kantin dulu mau, beli minuman hangat?"
"Iyaa mau"
"Sini gandeng"
Begitu Jaemin nyodorin tangannya sama Jeno langsung aja digandeng. Di koridor juga masih banyak murid, belom banyak yang pulang soalnya hujannya emang deras.
.
.
.
."Mau apa?"
"Mau cokelat hangat aja Mas"
"Okay"
Jaemin cuma ngikut dibelakangnya Jeno kaya anak ayam. Jaemin tadi ngira kalau dikantin bakalan sepi soalnya udah jam pulang sekolah, tapi ternyata cukup banyak murid yang ada dikantin. Entah itu makan atau cuma duduk sambil nikmatin minuman hangat.
"Mau duduk dimana?"
Jeno nanya.
"Pojok aja ya Mas, deket jendela. Biar sepi juga tempatnya"
"Ih Nana modus amat minta mojok"
"Hii bukan gitu Mas..."
"Gausah cemberut, makin lucu. Nanti kuculik ngga kubalikin ke Papa Siwon"
"Situ kalau berani"
"Berani lah...."
Jaemin ngga nanggepin lagi. Begitu sampai dipojokan Jaemin bantuin Jeno ngeletakin nampan. Ternyata Jeno ngga cuma beli minuman tapi beli kentang goreng sama pisang goreng juga. Enakkkk.
Mereka duduk sebelahan, Jaeminnya dipojok. Enaknya duduk disini tuh bisa ngeliatin seluruh isi kantin. Bisa tau juga siapa aja yang baru masuk kantin soalnya pintu kantinnya keliatan jelas. Apalagi samping mereka itu dominasi dinding dari kaca, enak bisa sambil liat hujan diluar sama taman deket kantin.
Begitu ngeliat Jaemin ngusap lengannya sendiri, Jeno keburu ngelepas jaket yang dia pakai.
"Nana pakai ini aja yaa"
Mata bulat Jaemin ngeliatin jaket yang disodorin sama Jeno.
"Ngga usah Mas, nanti Mas Jeno kedinginan kalau jaketnya dipakai sama aku"
"Aku ngga gampang kedinginan. Kamu tuh yang gampang kedinginan, aku takut kamu sakit"
"Ih ga usah Mas. Mending Mas Jeno pakai aja jaketnya. Biar aku hangat nanti sama Mas Jeno peluk aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romance"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng