Liburan mereka di akhiri dengan barbequan bareng. Mereka udah sewa satu tempat yang emang disetting buat pesta barbeque. Semua bersuka cita. Bener-bener nikmatin moment yang terjadi. Karena mereka yakin kalau udah sibuk sama urusan masing-masing bisa aja lupa buat ketemu temen. Jadi selagi masih bisa, mereka manfaatin dengan benar.
Mereka asik cerita sambil makan. Foto sana foto sini juga. Nempel sana nempel sini juga. Ngga mikirin pacar dan cuma fokus buat seneng-seneng sama temen doang.
Yang kena ledek tuh tadi Haechan. Pas mau kumpul dia bibirnya bengkak, jalannya agak aneh dan lehernya ada bekas kissmarknya. Jelas banget kan siapa pelakunya. Tadi Haechan sama Mark sempet di cengcengin sama temen-temen yang lain. Guyon doang.
Tapi balik holiday bukannya happy Jeno malah uring-uringan. Ya gimana, Jaemin ngambek dari mereka di bandara. Duh, Jeno bingung banget mikirin apa salahnya. Padahal sampe mereka barbequan selesai dan abis itu bobo masih baik-baik aja. Tapi pas dibandara tau-tau ngambek. Mana gemes banget pake manyun, cuma tetep aja Jeno bingung.
Pagi ini Jeno bangun dengan kantung mata yang lumayan jelas keliatan diwajah gantengnya. Jaemin serius diemin dia masa.
Habis cuci muka sama gosok gigi dia turun keruang makan. Perutnya keroncongan.
"Pagi Mah...." Jeno cium pipinya Tiffany yang lagi siapin sarapan.
"Pagi Jen, sarapan dulu..." Jeno ngangguk.
"Papa mana?" soalnya di meja makan yang luas ini cuma ada dia sama mamahnya doang.
"Ke kantor. Urgent. Kalau adekmu pergi. Mau nginep rumah temen" Tiffany jelasin."Lami mah ga penting" kurang ajar emang Jeno.
"Dih adekmu itu. Terus kenapa itu mukamu kusut? Mana kantong mata keliatan banget. Kurang tidur waktu holiday?"
"Eh serius? Bukan kurang tidur. Tapi mikirin Nana mah"
"Kenapa sama mantu mama?"
"Aku juga ga paham. Keknya marah sama aku deh. Tapi aku ngga tau gara-gara apa. Aku di diemin dari balik holiday kemaren"
Bukannya iba, Tiffany malah ketawa.
"Dah dapet yang lebih ganteng dari kamu kali Jen, makanya cuekin kamu biar tar bisa gampang minta putus"
"IH APAAN SIH MAH. AMIT-AMIT"
Dan tawa Tiffany meledak dengernya. Duh Jeno tuh bucin amat si jadi cowok.
"Duh bucin. Kenapa ngga tanya kembarannya aja. Daripada kamu uring-uringan gini". Tiffany kasih saran.
"Iya Mah abis ini deh yaa..."
"Yaudah abisin sarapannya itu. Dan inget, gak boleh ada yang jadi mantu mama selain Nana"
"Santuy Mah" Jeno kan udah bucin. Mana mau lepas Jaemin.
.
.
.
.Jeno lagi baringan dikamarnya waktu ngerasain hpnya getar. Pesan dari siapa sih? Waktu dibuka ternyata dari kembaran pacarnya.
Haechan
"Kak Jen kerumah yaa. Nginep, jagain Nana. Dirumah sendiri dia. Kita mau pergi dianya ga mau ikut"
8.23"Lah kan anaknya lagi ngambek" Jeno dilema. Takut di diemin Jaemin kalau nyamper kerumah.
Jeno
"Okedeh. Tapi anaknya kan ngambek sama gue. Kenapa si dia? Salah apa gue. Bingung nih"
8.27Haechan
"Ga paham juga. Ga cerita. Ditanya ga jawab. Makasih kak Jen. Rumahnya ga dikunci. Tar masuk aja"
8.40Yaudahlah. Jeno akhirnya mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romance"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng