Hari ini Jeno mau nemenin Jaemin ke tempat adopsi anjing. Dari kemarin-kemarin udah ngerengek aja minta anjing.
Kalau ngga diturutin nanti ngambek.
.
.
.
."Bentar..."
Jeno merhatiin Jaemin yang ngelepas seatbeltnya. Lah tau-tau deketin muka dia, dicium lagi. Ini di parkiran loh, Jeno takut kelepasan.
"Makasih ya mas mau nemenin hari ini"
"Apasih yang ngga buat kamu"
Jaemin ketawa lebar waktu Jeno ngacak rambut dia.
"Ayoo"
.
.
.
.Jaemin ngga bisa buat gemes. Dia emang suka banget sama anjing, tapi baru kali ini kesampaian buat adopsi.
"Mau yang mana?"
"Bingung, semuanya lucu"
Jaemin ngomong sambil nunjukin anjing yang ada didalam kandang.
"Padahal lucuan Nana daripada anjing"
"Ih Mas Jeno apasih"
Udah pacaran masih aja malu-malu.
"Aku mau anjing ini aja"
Jaemin berhenti depan kandang anjing yang punya bulu warna putih.
"Samoyed.."
"Iyaaaa...."
Jaemin nyentuh-nyentuh bulu anjingnya dari sela kandang. Mau gendong.
"Sini dek saya buka dulu kandangnya..."
Jaemin ngangguk waktu pegawainya mau bukain kandang. Begitu anjingnya dikeluarin Jaemin langsung deketin dan ngusap kepalanya. Ajaibnya anjingnya nurut banget dan ngendus ke tangan Jaemin.
Ada kamera nggak? Jeno ngga kuat. Ngeliat Jaemin yang gemesin banget gitu tambah anjingnya juga lucu, rasanya kaya heart attack. Lucunya nambah.
"Mau ini ya mas.."
Jeno ngangguk. Habis ngurusin administrasi dan lain-lain mereka terus pulang.
Di mobil Jaemin terus aja mainan sama anjingnya, kan gemes banget. Enak ya jadi anjing, di pangku, dielus, dicium-cium, Jeno kan mau juga di gituin Jaemin.
.
.
.
.Kok Jeno nomernya ngga aktif ya. Terakhir mereka itu chat semalem dan itupun Jeno balesnya agak lama. Chat terakhir Jaemin ngga dibales.
Jaemin sama sekali ngga bisa kosentrasi waktu sekolah. Ya gimana, tadi kan ketemu pacarnya Echan, eh taunya Jeno ngga masuk sekolah. Jaemin khawatir. Takut Jeno kenapa-napa.
"Nana mau pulang sama Echan?"
"Gak usah Echan, Nana mau kerumah Mas Jeno dulu. Echan pulang sama Kak Mark aja"
"Mau dianterin ngga?"
"Ih masa bonceng tiga"
"Ish, Kak Mark tuh bawa mobil. Echan juga ngga mau bonceng tiga. Pantat Echan ngga cukup"
"Ih mentang-mentang semok"
"Iyalah, ngga kaya Nana tepos"
"Echan jahatttt.."
Mark yang ngeliat saudara kembar itu berantem ketawa doang. Ngga serem soalnya, tapi lucu.
"Udah ayoo pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romantizm"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng