Justin Bieber - Love Your Self

17.3K 1.9K 130
                                    

Mulai hari jum'at Jeno rasanya kemusuhan kalau ketemu Jaemin. Lucu sih emang kalau Jaemin lagi ngoceh. Tapi emang harus gitu ngomongin cowok lain terus?

Jeno ngga cemburu. Cuma sebel. Kaya ga punya bahan obrolan lain.

"Ih Mas, aku ga bisa berhenti dengerin lagunya Justin. Gimana dong?😢". Dengan bibir mengerucut dan tangan yang meremas kaosnya sendiri, Jaemin berucap gemas pada kekasihnya.
"Yaudah banting aja hpnya"

"Ih Mas Jeno!!"

Pengen Jeno banting seriusan hp Jaemin. Tapi dia mana tega.

Pas jum'at Jeno sama Jaemin lagi asik cuddle sambil nonton TV. Tapi Jaeminnya emang sesekali sama mainan hp. Dan waktu tenang mereka keganggu gara-gara Jaemin tiba-tiba teriak. Jeno kaget sampai kepalanya keantuk kepala ranjang. Mau marah tapi mana tega kan dia marahin Jaemin. Dan waktu tau penyebabnya, Jeno langsung pasang tampang males semales-malesnya.

Yaa itu, Jaemin seneng banget soalnya Justin Bieber ngeluarin lagu baru.

Tahun 2019 kemaren emang Justin Bieber ngga ngeluarin lagu sama sekali. Adanya cuma single yang dia duet sama penyanyi lain. Dan tahun ini Jaemin seneng banget soalnya Justin ngeluarin lagu baru.

Dan yang parahnya lagi Jaemin sampai nangis pas streaming pertama. Tangannya tremor. Jeno aja sampe bingung mau respon apa. Dan itu semua reaksi Jaemin yang kesenengan soalnya idolanya kaya comeback gitu.

Dan ini udah berselang 3 hari tapi Jaemin masih ngomongin Justin mulu. Yang katanya nambah ganteng, nambah keren, makin manly, tatonya bikin macho dan segala tetek bengeknya.

Ya okelah, kalau dibandingin sama Jeno jelas Jeno kalah segala-galanya. Justin Bieber jelas terkenal, penyanyi dunia, kaya raya, apalagi orangnya pinter. IPKnya aja 4,0. Kan Jeno auto down. Ya walaupun kadang Justin kedapetan image jelek.

Jeno tuh suka kok sama lagunya Justin. Dia suka banget sama yg As Long As You Love Me, Let Me Love You, Sorry, What do you mean, despacito sama cold water. Eh tapi Jeno suka semua lagu Justin sih. Tapi yaa itu, suka lagunya doang. Ga kaya Jaemin yang orangnya juga suka. Cih.

"Ya abisnya, adek ngomongin Justin mulu. Kan aku bosen dengernya"

"Mas Jeno ngga suka?"

"Bukan ngga suka. Males aja dengerinya. Kaya ngga ada obrolan lain"

Jen. Kok jahat.

Dibawah meja Jaemin ngeremas kaosnya sendiri.

"Maaf ya Mas udah bikin risih"

"Iya. Yaudah lanjut makan aja lagi"

Jaemin ngangguk. Dia close app di hpnya. Dalam diam dia juga hapus semua instastory yang berhubungan sama Justin. Rasanya kaya nyesek.

Oiya, mereka sekarang emang lagi makan siang diluar sih. Mood Jaemin tiba-tiba jelek. Rasanya kaya pengen nangis denger omongannya Jeno.

"Habis ini jadi beli macaron?"

"Ngga usah Mas. Langsung pulang aja". Kata yang keluar dari bibir Jaemin kaya getar gitu.
"Kenapa?"

"Ngantuk Mas. Pengen bobo aja. Bisa beli macaron kapan-kapan"

"Serius?"

"Hmmm...."

Jaemin udah ngga mood makan. Tapi dia bukan tipe yang suka buang makanan. Jadi dengan terpaksa dia habisin makanannya.

Dimobil cuma hening. Jaemin males ngomong. Jadi buat memecah keheningan, Jeno nyalain radio.
Belum lama udah keputar aja lagunya Justin yang Yummy. Jeno noleh ke arah Jaemin, tapi kok reaksinya biasa aja? Dia cuma nyandarin tubuhnya dan matanya ngeliatin keluar kaca mobil.

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang