🎁 Gara-Gara Hadiah 🎁

20.1K 2.6K 398
                                    

Hari ini rasanya lega banget, habis lepas masa jabatan Jeno makan-makan bareng anggota osis lainnya. Dan yang lebih nyenengin boleh bawa kesayangannya. Dan tentu aja Jeno bawa Jaemin dong.

Tapi daritadi Jaemin kok diem aja ya? Keliatan ngacuhin Jeno dan cuma fokus sama makanannya sendiri.

.
.
.
.

"Adek marah?"

Jeno nahan tangan Jaemin waktu anaknya mau turun dari mobil.

"Engga..."

"Terus kenapa diem aja?"

"Aku cuma lagi ngga mood aja. Maaf ya Mas kalau bikin Mas Jeno keganggu"

"Ngga mood gara-gara aku?"

"Bukan kok Mas"

Jeno ngeliatin Jaemin yang ngelepas pegangan tangannya.

"Aku masuk dulu ya Mas. Mas Jeno hati-hati pulangnya..."

Jeno ngeliatin pintu gerbang rumah Jaemin lemas. Walaupun Jaemin bilang ngga marah tetep aja Jeno ngerasa kalau Jaemin marah sama dia. Jeno nyoba nelaah lagi, tadi pagi waktu mereka berangkat bareng Jaemin masih ceria kaya biasa aja. Tapi habis dikasih hadiah sama Jeno sikapnya Jaemin kaya berubah. Apa Jaemin ngga suka sama haidahnya Jeno?

Ngacak rambutnya frustasi. Jeno akhirnya mutusin buat balik kerumahnya. Capek.

.
.
.
.

Jaemin ngehindarin dia? Itu yang Jeno rasain. Waktu pagi Jaemin alesan ngga mau berangkat sama Jeno. Katanya udah dianter sama Papa Siwon. Tapi Jaemin juga ngabain chatnya Jeno. Dibalesnya lama, dan chat terkahirnya Jeno tadi pagi ngga dibales. Waktu istirahat pas nyamperin ke kelas tapi Jaeminnya ngga ada. Waktu ditelfon nomernya ngga aktif.

Akhirnya Jeno pergi ke kantin sendirian. Berakhir duduk gabung sama kembarannya Jaemin dan pacarnya. Mark Lee.

"Kak Jeno marahan sama Nana?" Haechan reflek nanya wkatu Jeno udah gabung duduk sama mereka.

"Aku bahkan ngga tau salahku dimana Chan"

"Kemaren pas pulang Nana murung gitu, kemaren ngga ikut makan malem juga. Pas pagi juga cuma minum susu. Mana kalian ga berangkat bareng kan?"

"Aku udah chat Nana terus dicuekin gitu Chan"

"Ini pertama kalinya kalian berantem?" Mark kepo.

"Maybe. Aku dari kemaren mikirin ini. Emang Nana itu ngga suka dikasih hadiah?" Jeno nanya ke Haechan.

"Yakali gak suka Kak..."

"Tapi aku ngerasa Nana diemin aku semenjak aku ngasih hadiah ke dia...."

"Yang handphone?"

Jeno ngangguk.

Haechan ngehela nafas. "Nana itu udah nabung buat beli hp itu. Dia paling ngga suka kalau ngerepotin orang, apalagi kalian kan niatnya mau couple kan? Nana pasti lebih suka kalau beli dari hasil tabungannya sendiri".

"Kalau menurutku Nana ngga marah sih. Cuma bingung respon dan ngerasa ngga enak. Komunikasiin lagi aja Jen" Mark nambahin.

"Thankyou yaa. Nana pertama buatku, dan rasanya kaya mau manjain dia terus. Oiya, Nana belum makan?"

"Tadi si bilangnya mau ke perpus Kak, dan belom makan. Nana ngga bawa bekal juga" Haechan ngejelasin.

Mark natap Jeno aneh waktu ngeliat dia habisin makanannya cepet.

"Aku duluan ya....."

Haechan sama Mark cuma ngegendikin bahunya.
"Roti melon sama susu melon aja kali ya"

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang