Jeno Mimisan Lagi

22.5K 2.9K 247
                                    

Jaemin sadar kok kalau Jeno itu ganteng, banget malah. Dia aja nggak nyangka kalau bisa jadi pacarnya Jeno. Kan kaya ngga sebanding aja Jaemin yang jelek gini jadi pasangannya Jeno yang kesempurnaannya paripurna. Hmm Jaemin juga mau ganteng kaya Jeno😢

Sekarang Jaemin lagi nemenin Jeno ngerjain tugas terakhir sebagain ketua osis di ruang osis. Kebetulan ruang osis lagi sepi, cuma isi Jeno sama Jaemin doang. Yang lain lagi pergi ngga tau kemana. Sebenernya barusan ada Kak Wendy sih, tapi pamit pergi. Katanya ngga mau jadi obat nyamuk.

"Mas..."

"Hmmm...."

"Mas Jeno...."

"Hmm Na......."

"Mas..."

"Hmmm...."

"Dih. Aku pergi deh"

Belum sempat pergi Jaeminnya udah ditarik biar duduk di pangkuannya Jeno.

"Ih Mas Jeno..."

"Nakal banget, diem aja udah duduk"

"Ya Mas Jeno juga cuekin aku. Mending aku pergi aja"

"Bukan gitu, kan aku lagi ngerjain tugas"

"Ya terus ngapain Mas Jeno nyuruh aku kesini kalau cuma buat dicuekin?"

"Ya buat nemenin aku lah"

"Tapi kan aku malah jadi ganggu Mas Jeno"

"Engga kok"

"Aku pergi beli makan dulu aja ya Mas, sambil nunggu Mas Jeno selesai"

"Ngga mau. Perginya bareng"

"Ih kan Mas Jeno lagi ngerjain tugas"

"Ya bodo amat. Aku maunya sama Nana terus"

"Manja banget sih Mas"

"Biarin, lagian sama pacar sendiri"

"GELI MAS!!"

Jaemin ngegas, gimana engga. Jeno tuh gesekin muka dia ke punggung Jaemin, bikin geli.

"Nana wangi banget"

"Kan aku mandi"

"Aku juga mandi tuh, tapi ngga sewangi Nana"

"Mas Jeno ngga sadar apa gimana. Sendirinya juga wangi banget"

"Masa? Perasaan b aja deh"

"Dih ga percayaan"

"Lah nyata gitu kok Mas"

"Tau dari mana aku wangi?"

"Ya kan ini akunya lagi dipeluk, jelas wanginya Mas makin jelas. Kan deket"

"Ga caya tuh..."

"WEHHH MAS JENO SESAK!!"

Jeno bodo amat, dia malah ngeratin pelukannya dibadan Jaemin. Ngga perduli pacarnya berontak.

"Mas..."

Pipi Jaemin merah waktu tangan Jeno ngusap pinggang dia. Dih modus banget pacarnya tuh.

"Masa dielus dulu baru mau diem"

Iyaa, abis dielus pingganggnya sama Jeno, Jaeminnya berhenti berontak.

"Yaa bukan gitu juga. Kan geli kalau di usap pinggangnya"

"Alah Nana modus, bilang aja keenakan di elus yaa"

"Dih Mas Jeno yang nakal kok. Aku diem doang"

"Nana modus...moduss..."

"Berisik!!"

"Sakit NAAAA"

Jaemin melengos. Salah sendiri nakal, dicubit aja ciut kan.

Jeno pasrah, akhirnya dia lanjutin lagi nugasnya tapi posisi Jaemin masih duduk dipangkuannya. Lagian posisi enak, Jaeminnya juga ngga ganggu.

Eh, Jaemin tuh pernah bilang belom sih kalau dia suka tangannya Jeno? Keknya belom deh.

Hehe, dari awal yang pas Jeno nolongin Jaemin, dimulai dari situ Jaemin suka ngamatin tangan Jeno.

Jeno tuh buat ukuran cowok emang putih, banget malah. Dan tangannya itu gatau kenapa kekar banget. Apalagi kalau urat-uratnya udah nonjol. Pernah pas mereka kencan Jeno tuh pake kemeja panjang, nah pas mau makan sama Jeno lengan kemejanya dinaikin sampe siku, rasanya Jaemin kaya mau makan tangan Jeno aja daripada makan makanan yang ada depan dia.

Jari-jarinya Jeno juga panjang-panjang, sama juga urat-uratnya suka nonjol gitu. Kalau lagi liatin jari Jeno kadang pengen khilaf. Pengen aja gitu dia gigit jari Jeno.

"Na..."

"Nana..."

"Baby..."

"Sayang..."

"Eh..." Jaemin kaget waktu Jeno ngecup pipinya.
"Kenapa Mas?"

"Kamu yang kenapa,dipanggil kok ngga nyahut. Malah ngelamun?"

"Ngga papa Mas. Tugasnya udah selesai?"

"Udah, tinggal matiin laptop"

Jaemin liat laptop yang nyala depan dia, eh iya sih itu lagi loading buat matiin.

"Kenapa?"

Jeno kaget waktu Jaemin genggam tangan kanan Jeno pake kedua tangannya.

"Aku suka sama tangannya Mas Jeno"

Jujur amat Na.

"Emang kenapa sama tanganku?"

"Indah. Kaya wajahnya Mas Jeno. Maskulin juga. Aku suka"

Telinga Jeno merah waktu Jaemin ngecupin jari tangannya satu persatu. Ini pacarnya kesurupan apa, kok mesra gini.

Bertepatan sama Jaemin yang ngecup tangan Jeno, pintu ruang Osis kebuka dari luar.

"JENO ANJING KOK LU MIMISAN!!"

Jeno Jaemin udah posisinya intim, dan Jenonya mimisan segala. Jaemin panik dong, kan dia duduknya membelakangi Jeno, mana ngeh dia.

"JAEMIN PACAR LU SEKARAT!!"

Hyunjin emang bacot. Dia ngga tau aja kalau Jeno ngga bisa nahan gemes sedari awal Jaemin ciumin jari dia, mana cium tangannya juga. Mimisan gapapa lah, toh gara-gara Jaemin juga.






TBC.

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang