34 C ?

22K 2.1K 230
                                    

Karena Haechan yang pergi ke Kanada buat ikut Mark liburan, dan Yoona sama Siwon pergi ke maldives tanpa ngajakin anaknya berakhir dengan si bontot dirumah ditemenin Jeno.

Dibilang bosen ketemu Jeno terus engga juga sih. Lagian kalau sama Jeno tuh ada aja kegiatannya. Ngga monoton.

Oh iya, Jeno sama Jaemin itu lagi siap-siap mau main basket sama yang lainnya di lapangan basket deket rumah Jeno.

Karena males jalan mereka boncengan pake sepeda Jaemin buat kelapangannya. Jaemin berdiri di pijakan yang deket roda belakang, dan tangannya pegangan sama bahu kokoh Jeno.

"Dek....?"

"Iya Mas?"

"Kok kamu enteng banget sih?" Jeno heran.

"Katanya kemaren kaya gajah"

"Bercanda itu dek. Baperan banget. Tapi serius ini enteng banget loh. Kamu jarang makan?" Jeno khawatir.

"Jarang makan apanya Mas. Bukannya Mas Jeno sering banget sama aku. Tau sendiri aku banyak makan?"

"Nah itu. Tapi kok kurus sih dek?"

"Kaya Mama dong"

"Oiyaa yaa. Kalau Mamanya adek kurus. Kalau Haechan kaya Papa ya. Berisi"

"Echan mah gendut"

"Gapapa tau, bagus. Semok" Jeno ngomong sambil bayangin bentuk tubuh kembaran pacarnya.

"Dih, mesum amat sih Mas. Dimarahin Mark Hyung tau rasa"

"Walau kurus tapi pantat adek enak kok buat diremas. Pas sama tanganku" Jeno auto mupeng mikirin pantat sekal Jaemin. Duh, itu Jeno kecil ga usah bangun.

"AKHHHH. ADEKKK!"

"JATOH MAS!!"

Drama. Dicubit pinggangnya sama Jaemin bikin Jeno oleng waktu sepedaan. Yaa sakitnya minta ampun siyal.

"MESUM, AKU SEBEL SAMA MAS JENO!!"

Pokoknya Jaemin ngambek.

.
.
.
.

"Jauh-jauh sana!"

Sampe lapangan Jaemin langsung nempelin Renjun kaya lintah. Bodo dia sebel sama Jeno.

"Kenapa sih?" Renjun bingung.

"Mas Jeno mesum" Jaemin cemberut. Bibirnya mencebik. Pasang ekspresi minta dikantongin banget.

"Bukannya kamu emang suka kalau dimesumin?" ini Somi langsung aja nyamber.

"Ih apa sih!" bukan cuma pipi. Telinga Jaemin bahkan merah. Renjun yang liat itu langsung ngakak. Duh. Bacotnya Somi emang mantul.

"Ayoo dibagi timnya" Gualin nyaranin. Sore gini emang enaknya main sambil olahraga.

"Guanlin, Jaemin, Seungmin sekelompok. Jeno, Hyunjin, Renjun sekelompok. Aku wasitnya. Yang kalah traktir makan" Somi nentuin kelompok.

"Okeee..."

"Siap"

"Yooo menang!"

"Orang mesum pasti kalah!"

"Aku ngga mesum dek -_-" Jaemin dendam amat. Kan Jeno sensi.

Begitu peluit sama Somi di bunyiin, mereka ribut nyetak poin. Sesekali sambil ngebacot juga.

"Itu Jin, tunanganlu jago amat!"

"Gue manusia, jangan panggil Jin!"

"Bacot, main aja yang bener!"

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang