Wanna One - Beautiful

25.8K 2.9K 224
                                    

Kebetulan banget kelas Jeno lagi jam kosong. Dia mau gunain waktu buat selesain tugas ke perpustakaan.

Kalau dari kelasnya mau ke perpus emang harus ngelewatin ruang musik dulu. Awalnya sih lancar aja, tapi begitu denger ada orang yang lagi main piano Jeno berhenti buat ngintip.

"Oh lagi ada kelas"

Begitu denger instrumen piano Jeno makin nengok kedalam.

"Loh Nana?"

Jeno sama sekali ngga tau kalau Jaemin bisa main piano. Tanpa sadar Jeno ikutan dengerin permainan pianonya. Dia menghayati banget.

Tepuk tangan banyak orang bikin Jeno balik ke permukaan. Jaemin udah selesai main pianonya.

Dengan ngga tau malu Jeno buka pintu ruang musik.

"NA JAEMIN PACAR LEE JENO. MAIN PIANONYA CANTIK BANGET. KAYA ORANGNYA"

Jaemin ngga liat, Jaemin blur aja.

"Ciyee...."

"Uhuyyy...."

"Nana...."

"Kiw lah Kak Jeno.."

Jeno ngga sadar aja kalau Jaemin udah merah merona gitu. Jeno gak punya malu banget nerobos kelas adek tingkat. Mana teriak-teriak juga.

Begitu Jeno di pelototin sama Bu Taeyeon auto ngacir dia. Takut. Ga lupa pintu ruang musik juga Jeno tutup dari luar.

"Heran ya, Ketua Osisi gitu amat. Untung bentar lagi turun jabatan"

Taeyon geleng-geleng, kelakuan anak jaman sekarang emang ada-ada aja.

.
.
.
.

"Nana...."

"Nana Baby..."

"Sayang..."

"Jangan marah dong..."

"Diem Mas, lagi makan kok"

Jeno kicep begitu diketusin sama Jaemin. Ngambek aja jatohnya masih gemes loh.

"Sumpah ngga maksud apa-apa. Cuma terpesona aja sama kamu, ngga nyangka aja kamu bisa main piano"

"Ya tapi kan Mas Jeno ngga perlu teriak juga"

"Kamu malu?"

"Malu banget"

"Maaf, aku ngga bermaksud buat Nana malu"

"Ih bukan gitu..."

"Iya lain kali ngga lagi kok"

"Aku cuma takut Mas Jeno dihukum sama Bu Taeyeon soalnya ganggu lagi pelajaran. Bukan malu gara-gara Mas Jeno udah teriak tadi"

"Ya gimana, liat pacar sendiri lagi main piano rasanya ngga tahan buat teriak, akutuh kagum. Kamu kok ga pernah bilang kalau bisa main piano?"

"Ya Mas Jeno ga pernah tanya"

"Hmmmmm nyesel baru tau. Mainin piano buat aku mau?"

"Boleh. Kapan?"

"Habis ini aja, bolos kelas"

"Ih Mas Jeno sesat"

"Udah ngga sabar mau liat. Kayaknya habis ini ruang musik kosong kok"

"Serius mau bolos?"

"Iyalah"

"Tapi pulang sekolah traktir Ice cream"

"Setuju"

.
.
.
.

Jujur aja ini pertama kalinya Jaemin bolos semasa dia masuk SMA. Lumayan mendebarkan sih. Apalagi bolosnya sama ketua osis, ya walaupun mau lengser.

"Mau mainin lagu apa?"

"Terserah Nana aja"

Kaya cewek aja di tanya jawabnya terserah.
Ruang musik sama Jeno udah dikunci dari dalam. Posisi duduk mereka udah sebelahan di bangku yang disediain di depan grand piano.

Begitu Jaemin mulai nekan tuts piano Jeno ngga bisa ngalihin tatapannya. Jarinya Jaemin itu termasuk lentik buat ukuran cowok, mana mulus juga tangannya. Padahal setau Jeno pacarnya tuh ngga perawatan. Kalau ke salon ya mentok kalau potong atau warnain rambut. Cuma yaa Jaemin emang orangnya bersih, rajin mandi juga.

Skincarenya Jaemin ngga macem-macem tapi ya kok cantik banget. Kadang Jeno nggak nyangka kalau Jaemin mau jadi pacarnya dia.

Jaemin keliatan fokus mainin pianonya. Seharian cuma liatin Jaemin main piano Jeno sanggup kok. Apalagi Jaemin indah banget.

"Wanna One?"

"Hmmm, Beautiful"

Jeno mejamin matanya nikmatin permainan piano pacarnya. Rasanya kaya baper sendiri.
"Indah banget..."

Jaemin senyum malu waktu Jeno muji dia. Apalagi dia ngerasain Jeno ngecup keningnya dari samping.

"Lagi...."

Hmmmm salah satu instrumen piano kesukaan Jeno dimainin sama pacarnya. Punya Yiruma yang river flows in you.

Jaemin senyum kecil waktu ngerasain Jeno bersandari di bahunya. Gemes banget kalau Jeno udah jadi soft gini.

Begitu selesai Jeno buka matanya yang barusan dia pejamin waktu dengerin Jaemin main piano.

Jeno ambil tangan Jaemin. Dia deketin ke mukanya terus dia cium lama.

"Aku beruntung banget punya Nana. Makasih udah mau jadi pasanganku"

"Sama-sama Mas. Makasih juga udah nerima aku apa adanya"

Jaemin nengok waktu Jeno udah ngga bersandar di bahunya lagi.

"Aku cinta Nana...."

"Aku juga cinta sama kamu Mas"

Jaemin mejamin matanya waktu Jeno ngecup bibirnya. Begitu Jaemin lingkarin tangannya di leher Jeno, langsung aja Jeno memperdalam pagutannya.

Enak banget ya bolos buat pacaran.





TBC.

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang