Aku Cemburu

20.8K 2.6K 447
                                    

Jeno jujur aja baru tau kalau pacarnya di deketin sama kakak kelas mereka. Inget kan, Jaemin kelas 10, Jeno kelas 11 nah jadi yang deketin itu kelas 12. Kakak kelas mereka dong.

Ya gimana, soalnya Jaemin juga ngga pernah cerita sama dia. Dan kalau diliat dari tingkahnya Jaemin juga ngga mencurigakan. Diem-diem kan Jaemin udah bucin sama Jeno, jadi kemungkinan selingkuhnya ga ada. Cuma ya Jeno ngga suka aja kalau miliknya di deketin orang lain. Cemburu.

Masalah ini juga Jeno baru tau soalnya Mark kelepasan cerita. Ya Mark jelas tau masalah itu dari Haechan lah. Ember emang si alis camar.

Tapi selama hampir 6 bulan Jeno bareng sama Jaemin dia ngga pernah liat cowok itu deketin Jaemin. Ya setau dia sih. Apa Jeno yang ngga liat ya? Sebenernya kalau Jaemin itu emang banyak yang deketin sih. Dari awal masuk SMA aja udah banyak yang naksir, cuma keduluan sama Jeno pacarannya. Walaupun gitu kadang masih ada aja cowok yang menel ke Jaemin, dan yang paling nyebelin, loker Jaemin ga pernah kosong. Ada aja isi hadiah dari yang suka sama dia. Duh, gatau aja pawangnya itu galak.

Dan setelah mengorek informasi dari kembaran pacarnya, Jeno frustasi sendiri. Gimana enggak, saingannya itu Jaehyun. IYA JUNG JAEHYUN YANG PIPINYA CACAT KALAU SENYUM😥

Jeno auto pundung waktu tau siapa saingannya. Ya walaupum secara teknis Jaemin udah jadi pacarnya, tapi siapa yang ngga bakalan klepek-klepek kalau dideketin sama Jaehyun? Jeno up :((

Gimana ya, kalau suruh jabarin kelebihan Jaehyun dibanding Jeno pasti sehari aja ngga cukup.

Ganteng

Pinter

Kaya raya

Lebih tinggi dari Jeno

Punya senyum menawan

Ramah

Baik hati

Murah senyum

ABSnya sempurna

Mantan Ketos juga

Kesayangannya guru

Suaranya bagus

Fahsionnya oke

Kapten Basket

Dan bisa dibilang Jaehyun itu salah satu cowok paling diminati di SMA mereka. Pokoknya Jeno auto insecure kalau dibandingin sama Jaehyun.

Sewaktu Jeno ngorek informasi dari Haechan, sebenernya Jaehyun itu ngedeketinnya Jaemin itu bisa dibilang santuy banget. Sama sekali ngga agresif, apalagi Jaehyun kan orangnya emang ramah ke semua orang jadi ngga begitu ketahuan banget. Cuma feeling Haechan ngga salah, Jaeminnya aja yang ngga peka kalau lagi di deketin.

Jeno kan kalau disekolah ngga melulu bisa sama Jaemin. Kelas mereka jauh, beda angkatan, dan beda ekstrakurikuler juga. Dan Jaeno cemburu waktu tau ternyata Jaemin satu ekskul sama Jaehyun. Ekskul musik.

"Kalau aku lama gimana Mas?"

"Ngga papa. Aku juga kerkom dulu dek. Lagian kalau kerkom pasti lama soalnya bukannya ngerjain tapi gibah dulu" Jeno jelasin sambil nelaah gimana sifat temen kelasnya.

"Ekwwww Mas Jeno bareng sama Kak Hyunjin kerkomnya?"

Ngapain pacarnya nanyain Hyunjin?

"Kenapa emang dek?"

"Gapapa sih. Kalau ketemu Kak Hyunjin mau bilang kalau piercing yang dipakai kemaren bagus. Pas mau comment di post Instagramnya takut Seungmin marah..."

"Adek ganjen amat sih" Jeno ngeluh. Walaupun ga punya otak, tetep aja Hyunjin tuh ganteng.

"Apa sih Mas? Orang aku suka piercingnya doang. Bagus soalnya..."

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang