Harus Gimana ?

17.1K 2K 103
                                    

1 tahun berlalu gitu aja. Hubungan Jeno sama Jaemin juga awet. Bener-bener harmonis. Urusan berantem itu hal lumrah, tapi untungnya semua bisa diselesaikan dengan baik.

Hal yang ngga terduga adalah Jeno udah kebelet nikah. Sampe dilempar sendok sama Papa Donghae. "Emang Nana mau dikasih makan cinta?". Begitu kata Dongahe. Ya gimana, Jeno kadang absurdnya ga inget tempat. Tapi yang Donghae paham, Jeno udah seserius itu sama Jaemin.

Ngga kerasa sekarang Jaemin udah kelas 11, otomatis Jeno kelas 12. Posisi dimana kehidupan baru bakalan dimulai. Dari awal masuk kelas 12, Jeno udah ngasih pengertian ke Jaemin semisal Jeno sibuk les dan sebagainya. Dan bersyukurnya juga, Jaemin itu pacar yang bener-bener pengertian.

"Udah bilang Nana?"

Tiffany nanya Jeno. Sekeluarga lagi sarapan bareng sebelum mulai aktivitas hari ini.

"Belum Mah. Jeno bingung bilangnya"

"Mama yakin Nana pasti paham kok. Mending tau jauh-jauh hari daripada tau dadakan"

"Okay Ma, aku bakalan berusaha bilang sama Nana"

"Paling Kak Nana minta putus"

Lambenya Lami emang kurang ajar. Jeno udah ancang-ancang lempar garpu, keburu ditahan sama Donghae.

"Awas aja. Gue coret dari KK!"

.
.
.
.

Hehe, akhirnya jalan bareng sama Mas Jeno. Beberapa hari ini kita cuma ketemu di sekolah waktu makan siang. Mas Jeno udah les intensif. Sedih? Lumayan. Tapi kan semuanya buat kebaikan Mas Jeno. Jaemin juga pengen Jeno nilainya bagus dan tentu saja sukses ujiannya.

"Dek..."

Jaemin nengok ke arah pintu kamarnya. Lah kok Mas Jeno makin ganteng aja yaa.

"Masuk dulu Mas..."

Ternyata Jaemin masih pake lip tint.

Jeno duduk diatas kasur Jaemin. Ngamatin pacarnya dari samping. Rambut pinknya masih keliatan selembut biasanya, pipinya merona merah dan bulu mata favoritenya cantik banget.

"Sini..."

Dengan senyum malu-malu Jaemin nyamperin Mas Jeno. Berdiri di depan pacarnya yang duduk dikasur. Tanpa peringatan, Jeno melingkarkan tangannya buat meluk pinggang Jaemin. Dan kepalanya langsung mengusak di perut Jaemin. Bikin kekehan Jaemin ngga tertahankan. Tangan kanannya dia gunain buat ngusap rambut Mas Jeno. Hmmm, Jaemin rindu.

"Manja banget sih Mas..."

"Capek. Pengen dipeluk seharian"

"Ngga jadi jalan nih?"

"Hmm jadi lah. Udah lama kita ngga keluar bareng"

"Nanti nginap aja Mas..."

"Siyapppp!! Nana bau bayik. Enak"

Jaemin ketawa, kegelian soalnya kepalanya Mas Jeno gerak-gerak mulu diperutnya.

"Aku berhenti tapi cium dulu"

"Modus..."

"Biarin. Sama pacar sendiri kok"

"Yaudah sini, mana mukanya?"

Jeno reflek ngedongak. Jaemin nangkup wajah Jeno pake dua tangannya. Jaemin menunduk. Pipi kanan, kiri Jaemin cium, dagu, mata, hidung, dahi ngga lupa Jaemin cium juga. Terakhir, bibir Jeno. Lumatan pelan Jaemin berikan, dan Jeno benar-benar nikmatin itu semua.

Jeno berdiri, bikin posisinya sejajar sama Jaemin. Kening Jaemin langsung jadi sasaran kecupan Jeno. Dan ngga tau kenapa, rasanya Jaemin baper sampai kaya mau nangis. Efek kangen juga kayaknya.

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang