Jaemin itu gampang kemakan gosip. Buktinya udah hampir 3 hari dia ngehindarin Jeno.
Di chat ngga dibales, disamperin kerumah pura-pura tidur, papasan di koridor pura-pura ngga liat, dipanggil ngga nyaut dan malah kabur. Jeno jadi frustasi. Si gemes kenapa si?
.
.
.
.Baru aja sampai kantin, Jaemin udah langsung balik badan begitu liat Jeno duduk sama cewek. Ya ngga berdua sih, banyak temennya juga tapi posisi duduk mereka ituloh, deket banget.
Selera makan Jaemin langsung ilang entah kenapa.
Harusnya Jaemin ngga boleh bersikap kaya gini. Lagian kan dia bukan siapa-siapanya Jeno, tapi namanya juga Jaemin. Semaunya sendiri.
"Gebetan lo itu Jen!"
Wendy, langsung nunjuk Jaemin waktu liat anaknya pergi dari kantin.
"Kok kaya ngehindar?"
"Gue juga ngga paham salah apa sama dia. Udah beberapa hari ini dia ngehindarin gue. Gue cabut yaaa!!"
Jeno ngejelasin tapi buru-buru. Dia mau ngejar Jaemin. Ga suka dia tuh si gemes jauhin dia..
.
.
.Ngapain coba Jaemin pergi ke taman belakang, kan disana sepi. Yaudah lah Jeno ikutin aja. Dia pengen masalahnya kelar sama Jaemin.
"Dek..."
Denger suara Jeno dia udah mau kabur. Tapi keburu ditahan sama Jeno.
"Sini dulu...."
Jaemin males, mau ke kelas aja. Dia males liat muka Jeno gak tau kenapa. Bawaannya pengen marah. Kenapa pula ini udah duduk tapi Jeno ngga ngelepasin pegangannya ke tangan Jaemin. Kan Jaemin jadi ngga bisa kabur.
"Saya salah apa dek?"
"Kak Jeno ngga salah apa-apa kok"
"Terus kenapa ngehindarin saya?"
"Saya ngga ngehindarin Kak Jeno"
"Saya harus sebutin bukti kamu ngehindarin saya?"
Jaemin gelengin kepala.
"Lepasin kak, nanti pacar kakak marah kalau liat ini"
Jaemin ngomong sambil nunjuk tangannya yang digenggam Jeno.
"Kata siapa? Emang pacar saya siapa?"
"Kak Yeri..."
Jadi beberapa hari yang lalu dia denger temen kelasnya pada cerita kalau Jeno itu pacaran sama Kak Yeri. Soalnya mereka emang keliatan deket gitu. Nah Jaeminnya percaya aja, apalagi habis denger cerita itu dia liat Jeno jalan berdua sama Kak Yeri dikoridor.
"Gosip murahan dari mana?"
"Kalau bukan gosip juga ngga papa Kak"
"Kalau denger kaya gitu langsung aja konfirmasi sama orangnya biar tau kebenarannya. Jangan asal nebak. Yeri itu sepupu saya, kalau kami dekat ya pantas karena kami saudara. Lagipula saya udah punya orang yang saya suka, Yeri juga sudah punya pasangan. Jangan suka berasumsi sembarangan"
Jaemin nundukin kepalanya denger jawaban Jeno. Gatau mau respon apa. Jaemin ngaku salah dalam hati, dia kayaknya dibutakan sama cemburu. Padahal dia bukan siapa-siapa Jeno.
"Saya tuh frustasi dek kamu ngehindar terus. Tiap saat saya mikir kalau saya punya salah apa sama kamu"
"Maaf...."
"Sini peluk dulu baru saya maafin"
Ngga pake lama Jaemin langsung menghambur ke pelukan Jeno. Mukanya dia tenggelamin di dada Jeno. Dia malu dan ngerasa bersalah. Apalagi kesannya jadi kaya nuduh sembarangan.
"Lain kali tanya aja ya dek, jangan malah ngehindarin saya"
Jeno ngerasain Jaemin ngangguk dipelukannya. Sebenernya Jeno mau nanya alasannya Jaemin ngehindarin dia kenapa. Maksud Jeno apa Jaemim cemburu sama Yeri. Kalau emang iya kan Jeno seneng. Tapi dia ngerasa situasinya ngga pas aja.
"Pulang sekolah mau ngga makan ice cream? Saya traktir sebagai permintaan maaf?"
Sebenernya Jaemin takut ditolak tapi yaa gimana lagi. Udah terlanjur bilang.
"Tentu. Nanti saya yang nentuin kedai ice creamnya"
Sekali lagi Jeno ngerasain anggukan Jaemin dipelukannya. Ngga pake banyak kata Jeno ngeratin pelukannya ke badan Jaemin.
Ngga sadar aja kalau daritadi Mark sama Haechan ngeliatin mereka dari jauh.
"Ngga pacaran tapi mesranya ngelebihin orang pacaran"
Haechan mencibir. Tapi dalam hati dia seneng kok, akhirnya kembarannya jatuh cinta juga.
.
.
.
.
Tadi yang mau traktir tuh Jaemin. Tapi sampai kedai ice cream Jeno yang bayarin. Biarin aja Jaemin manyun-manyun. Lucu kok. Lagian Jeno juga bercanda waktu nerima tawaran Jaemin. Dia tau kok kalau Jaemin serius mau traktir tapi uang Jaemin bisa dipakai buat yang lainnya aja.
.
.
.
."Tunggu dek..."
Jeno nahan tangan Jaemin waktu cowok gemes itu udah mau buka pintu gerbang rumahnya.
"Kenapa?"
"Kalau hari sabtu besok kamu ngga ada acara saya pengen ngajak kamu pergi"
"Kencan?"
"EHHH BUKAN GITU MAKSUD SAYA KAK"Jeno ngakak aja liat muka Jaemin panik. Merah tuh pipinya soalnya malu.
Iya kok Jeno mau ngajak Jaemin kencan, tapi Jaemin yang nanya keceplosan gitu hiburan banget.
"Iya kencan dek..."
"Duh itu saya typo kak. Maaf"
Jaemin sampai bungkuk 90 derajat. Malu banget.
"Lucu banget sih dek!!"JENO GEMES. Tangannya berakhir cubit dua pipi Jaemin. Duh lembut banget kulitnya kaya bayi.
"Saya jemput jam 10 pagi ya. Dandan yang cantik buat saya ya dek...."
"Ih Kak Jeno!"
Habis pamit sama Jaemin, Jeno akhirnya pulang. Padahal tadi Jaemin belom ngeiyain ajakan Jeno, tapi dari reaksinya sih jelas Jaemin ngga nolak.
"Ciye Nana...."
Baru buka pintu gerbang udah diledekin sama Papanya. Ih kok tumben sore udah dirumah.
"PAPA!!"
Manja banget ampun.
"Ih Nana bau asem..."
Siwon ngeledek Jaemin sambil pura-pura nutup hidungnya.
"Nana wangi...."
Siwon ketawa doang, anaknya gemesin banget. Coba aja kalau udah aegyo, mau minta apa dikasih lah sama Papa Siwon.
"Echan mana?"
Siwon nanya.
"Pergi sama Kak Mark..."
Oh pacar si sulung. Siwon gendikin bahunya, aman lah anak manisnya kalau sama si Mark.
"Yaudah ayo masuk"
Siwon gandeng tangan Jaemin biar masuk ke rumah. Lucu juga sambil dengerin celotehannya Jaemin. Eh iyaa, tadi Siwon ngga sengaja denger. Anaknya ini sabtu mau kencan?
"MAMA. INI NANA HARI SABTU MAU KENCAN"
"ISH BUKANNNNN"
Paham kan Haechan ember itu keturunanya siapa?
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romance"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng