Hujan masih deras ngeguyur bumi, Jaemin udah lagi posisi enak dimana dia tiduran berbantal dada bidang Jeno dan tubuhnya dipeluk erat sama kekasihnya.
Habis make out tadi mereka udah bersihin diri, terpaksa Jaemin juga mandi lagi. Udara yang dingin emang enak buat cuddle sih. Jeno aja dari tadi ngga habis-habis ciumin rambut Jaemin.
"Mas..."
"Kenapa?"
"Aku ngga mau dipanggil pake 'kamu' lagi"
"Maunya dipanggil apa?"
"Ah malu kalau mau bilang"
"Ih gapapa tau. Kan udah dipanggil sayang, emang kurang?"
"Bukan kurang sih Mas, tapi pengen dipanggil yang lain"
"Yaa mau apa?"
"Dipanggil dek maunya"
"Serius?"
Jeno ngerasain Jaemin ngangguk di dadanya.
"Aku kira gak mau dipanggil dek soalnya kan udah jadi pacar"
"Gapapa si Mas, biar makin keliatan dimanja kalau dipanggil dek"
"Jadi ceritanya mau Mas-Adekan?"
"Hmmm terserah Mas Jeno sih"
"Lucu banget sih. Dek Nana?"
"Iyaa Mas...."
Jeno lemes sendiri kalau manggil Jaemin Dek Nana. Berasa kaya punya baby boy deh🌚
"Mas, pertama suka aku tuh gara-gara apa sih?"
"Apa yaa, lupa"
"Ih serius Mas....."
"Inget ngga dulu waktu lagi daftar ke SMA?"
"Iyaa inget, dulu aku sama Papa sama Echan ke SMA"
"Inget juga pas jatuh kesandung?"
"Inget banget. Pas itu dimarahin sama Papa juga soalnya ceroboh"
"Tapi adek kayaknya ngambek deh"
"Yaa abisnya udah jatuh masih dimarahin. Kan ngga sengaja juga jatuhnya"
"Aku suka adek dari itu deh"
"Ih serius?"
"Yaa gemes aja sih liat adek ngambek gitu. Lucu banget pengen ngantongin"
"Tapi waktu itu aku akhirnya tersesat"
"Iyaa aku inget sih, pake nangis lagi"
"Ya kan aku belom hafal denah sekolah Mas. Mana pertama dateng juga"
"Aku tuh waktu itu sengaja ngikutin adek sih. Tau ngga yang waktu adek main sama kucing?"
"Inget, kucingnya gemes soalnya"
"Nah aku dari jauh ngeliatin adek, gemes sendiri. Jadi pengen ikutan ngelus kucingnya. Sayangnya aku alergi bulu"
"Tapi kan waktu itu ada Kak Hyunjin, dia yang nolongin aku"
"Iyaa aku juga liat kok"
"Tapi serius Mas, masa suka sama aku gara-gara itu doang?"
"Yaa apa yaa, intinya waktu liat adek langsung suka aja dan akhirnya jadi kaya ngamatin. Jujur aja waktu aku nolongin adek waktu jatuh kesandung tali sepatu, tanganku tuh gemeteran loh. Aku takut dikira modus padahal ya emang niat pengen nolongin"
"Wkw pas itu aku takut loh sama Mas Jeno"
"Kok bisa?"
"Abisnya Mas Jeno tuh galak. Aku takut banget kena marah"
"Itu mah image doang"
"Aslinya mah galak juga. Pas itu aku sakit dimarahin kan"
"Yaa adek bandel"
"Lah kan aku maunya disayang-sayang Mas. Malah dimarahin"
"Ih modus. Dicium keningnya aja muka langsung kaya pantat monyet, sok-sok mau disayang-sayang. Lemah adek tuh"
"IH MAS JENOO!"
Jeno ngga kuasa buat nahan tawa. Pacarnya emang gemesin banget, lagi ngambek aja tetep gemes.
"Tapi aku ngga nyangka loh bakalan jadi pacarnya Mas Jeno"
"Kenapa gitu?"
"Yaa Mas Jeno kan sempurna banget. Kaya ngga sebanding aja sama aku yang kaya gini"
"Cantik, manis, imut, gemesin, baik hati, penyanyang, bulu matanya lentik, tangannya lentik, putih, mulus, bibirnya merah menggoda, yang kaya gitu masih minder?"
"Ih tapi kan Mas Jeno tuh perfect banget. Kadang aku ngga nyangka kalau Mas Jeno mau sama aku"
"Yaa karena adek Na Jaemin. Ngga perduli apapun sih, dari awal emang kaya udah fokus ke adek aja. Aku juga sadar kok mungkin banyak diluar sana yang lebih dari adek, tapi namanya juga perasaan, ngga bisa dipaksa. Aku maunya sama adek doang"
"Ih Masss...."
Hehe. Jaemin malu.
.
.
.
.Jaemin ngeliatin bungkusan yang dikasih ke dia. Dari Jeno sih, pas barusan nganterin dia pulang habis beli martabak sama Jeno dikasih ginian. Jaemin kepo.
Begitu sampai kamar Jaemin dengan tergesa buka bungkusannya.
"Make up?"
Jaemin melongo kaget. Sumpah weh.
Ada eye shadow, eyeliner, mascara, blush on, lip balm, sugar rush, lip tint, sampai pensil alis juga ada. Ada concealer, micellar water, beauty blender, serum, sunscreen, baby cream, bedak bayi, foundation, primer, essence, cleanser, toner, moisturizer, face oil, eye cream. Jaemin mau nangis aja liatnya.
Ada surat dari Jeno juga.
"Dek, aku tau adek ngga mesti pakai semua make up yang aku kasih. Tapi aku pengen beliin buat adek. Tanpa make up adek udah cantik kok, aku cuma ga tahan aja pengen beliin gituan buat adek. Semoga bermanfaat yaa dek. Kalau bisa sering aja pakai liptintnya hehe, biar bibirnya makin merona. Aku suka.
Oiyaa maaf yaa dek, aku kurang paham sama merk yang bagus mana, jadi aku beliin yang disaranin sama Mamahku doang. Semoga suka yaa. I love you :* "NGUMPAT BOLEH NGGA SIH.
Make upnya bermerk dan Jaemin sampai merinding bayangin total belanjaannya. Mampus aja, apalagi parfumnya, bodo amat.
"HUEEEE MAS JENOOOOOO"
Bye.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romance"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng