Jaemin cuma bisa ngeremas rambut Jeno pasrah. Sekarang kepala pacarnya itu tenggelam di selakangkangannya. Bibir Jeno ngelumat penis mungil Jaemin. Bikin cowok cantik itu menggelinjang keenakan.
"Ahmmm...." lidah hangat Jeno begitu kerasa di penis Jaemin. Buah zakarnya ngga lupa juga dimainin sama Jeno.
"Heummm akhhh!"
"Emmm....."
"Keluarrr...."
"Akhhh"
"CUMM!! AKHHH!!"
Jeno nelan semua cairan yang keluar dari penis Jaemin.
Bukan cuma Jaemin, Jeno juga nafasnya terengah-engah.
.
.
.
.Sehabis make out dan mandi, Jeno sama Jaemin mutusin buat cari makan. Perut mereka lumayan keroncongan. Dan pilihan mereka jatuh ke restoran deket pantai yang emang pemandangannya langsung ke pantainya. Mereka milih restoran yang temanya outdoor gitu.
Paling enak emang makan seafood di pinggir pantai. Jadi Jeno sama Jaemin mutusin buat makan seafood.
Dari tadi Jeno ngga bisa nahan senyum waktu Jaemin dengan perhatian ngupasin kulit udangnya buat dia. Padahal Jeno bisa ngupas sendiri. Jujur aja nih, Jeno baper diginiin Jaemin.
Jeno tau ini hal sederhana banget, tapi buat hal kecil aja Jaemin perhatian apalagi kalau yang besar.
"Eh..."
Jaemin kaget waktu Jeno naruh kepiting yang udah dipotongin bagian tubuhnya ke piring Jaemin.
"Makan juga kepitingnya"
"Makasih Mas..."
Efek laper dan emang enak makanannya auto abis deh dilahap.
"Mataharinya udah mau tenggelam Mas"
Jaemin nunjuk ke arah matahari yang emang bentar lagi posisinya mau digantiin sama bulan.
Padahal Jeno dari tadi fokus sama muka Jaemin yang indah banget kena sinar senja. Cantik. Dan Jeno ngerasa beruntung banget punya pacar kaya Jaemin.
"Cantik banget...."
Mata yang berbinar.
Sorot mata yang antusias.
Bola mata yang jernih.
Mata yang indah, dipaduin bulu mata yang lentik.
Ranum kemerahan yang ngukir senyum lebar.Semua itu dipaduin sama cahya senja yang emang indah banget. Ciptaan Tuhan emang indah banget. Bukan cuma senjanya, tapi mahluk Tuhan yang sekarang duduk bareng dia.
Jeno bahkan rela nukar hidupnya biar bisa liat lagi pemandangan indah ini.
"Adek lebih cantik dari apapun"
Kekehan Jeno keluar waktu liat pipi Jaemin merona malu. Merah.
Dalam diam mereka nikmatin keindahan senja sore ini. Rasanya beda kalau liat pemandangan indah sama kesayangan.
Jaemin noleh waktu Jeno genggam tangan dia. Begitu Jeno deketin wajahnya Jaemin reflek mejamin matanya.
"Aku sayang adek...."
Meleleh. Itu yang Jaemin rasain waktu Jeno nangkup wajahnya dan ngecup dahinya lama. Dalam hati Jaemin berdoa, semoga dia sama Jeno berjodoh di masa depan nanti.
Waktu senja udah mulai menghilang, lampu-lampu restoran mulai menyala. Suasana masih tetap romantis dan lagu yang diputar menambah kesan itu.
"Dek..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romance"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng