Dongmin, Lalice dan June berangkat pagi-pagi sekali ke kota yang dijuluki kota metropolitan, dimana kejahatan dan kebaikan hanya dipisahkan dengan garis yang sangat tipis.
New Neamh, adalah kota tujuan mereka sekarang. Butuh dua hari dua malam untuk sampai kesana jika menggunakan bus, tapi hanya butuh satu hari jika menggunakan kereta cepat.
Banyak alasan kenapa ketiga remaja tanggung itu memilih kota New Neamh sebagai tempat tinggal barunya.
Alasan pertama adalah karena mereka masih dibawah umur, jadi sulit bagi mereka untuk membeli sebuah apartemen tanpa adanya surat dari wali dan penjamin orang dewasa. Jadi hanya di New Neamh mereka tidak perlu memusingkannya.
Alasan kedua adalah mereka butuh identitas baru. Dan dimana lagi bisa menemukan pemalsu-pemalsu underground yang mampu memalsukan identitas mu seakan benar-benar asli kalau bukan di New Neamh.
Lee Dongmin membuat akte 'baru' dengan nama Cha Eunwoo dan si kembar juga membuat akte 'baru' menggunakan nama palsu yang telah mereka gunakan sejak kabur 10 tahun lalu, Kwon Lalice dan Kwon June.
Alasan ketiga adalah karena Eunwoo walau cuma sebentar, memiliki hubungan dengan mafia yang paling ditakuti di New Neamh. Yup, Eunwoo lahir di kota itu dan di kota yang sama pula ia dijual ke mafia oleh orang tuanya sendiri.
Alasan keempat adalah karena si kembar akan mulai menyelidiki kematian keluarganya, apa yang dilakukan ayahnya sehingga mereka harus dibunuh secara keji. Lalice bahkan hampir terkena panic attack begitu membaca laporan polisi di kotanya yang berhasil diretas June dan melihat dengan jelas barang bukti yang ia curi.
¤¤¤
Tiga tahun telah berlalu, ketiganya kini berusia 19 tahun. Banyak yang telah terjadi selama tiga tahun kehidupan mereka di New Neamh walau tidak ada yang menarik.
Di hari itu, di musim panas, saat pertama kalinya Lalice, June dan Eunwoo tiba di New Neamh. Mereka memutuskan untuk mencari dan membeli tempat tinggal dan akhirnya menemukan sebuah gudang tingkat 3 besar yang terbengkalai namun masih kokoh dengan harga miring.
Mereka mengubahnya menjadi sebuah markas. Di bagian basement yang sangat tertutup dan tersembunyi, mereka mengubahnya menjadi workshop untuk Lalice, June dan Eunwoo.
Disana, June bisa memantau setiap inchi kota New Neamh melalui cctv yang diretasnya serta menciptakan gadget-gadget canggih untuk mereka.
Lalu Eunwoo, ia selalu berkutat dengan cairan-cairan kimia yang bahkan tidak ingin diketahui namanya oleh si kembar. Disanalah Eunwoo menciptakan racun, penangkalnya dan obat-obatan bahkan zat adiktif terlarang yang menjadi salah satu sumber penghasilan mereka dengan memasoknya kepada mafia yang dulu membeli Eunwoo.
Narkoba yang dihasilkan Eunwoo dinamakan bubble, dimana mereka yang menggunakannya serasa memiliki dunia kebahagiaannya sendiri seperti anak kecil yang tidak tahu betapa bejadnya dunia, sehingga bubble Eunwoo sangat laris.
Berbeda dengan kedua remaja pria itu, ruangan Lalice hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan senjata olehnya.
Tidak seperti basement mereka yang penuh kejutan, lantai dasar terlihat seperti rumah pada umumnya. Di lantai itu terdapat ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, ruang televisi, dan perpustakaan.
Sedangkan lantai dua, hanya terdapat tiga kamar yang masing-masing memiliki ruang pakaian dan kamar mandi sendiri.
Tampak depan, rumah mereka terlihat seperti rumah pada umumnya, tapi menjadi tidak biasa karena adanya tembok tinggi dan gerbang besar yang melindungi rumah itu dan halamannya. Jangan lupakan cctv yang memantau setiap sudut selama 24 jam penuh dan kawat di sepanjang tembok tinggi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angels of Death - The Beginning
AksiSeason 2 : The Angel of Death - Encounter Season 3 : The Angel of Death - Finale *** ⚠🔞 Warning : This story contains violence, indecent language and adult contains!! Please be wise 🔞⚠ Twins - Lalisa and Junhoe were a little ball of sunshine. Ever...