Lagi-lagi June benar. Setelah tiga hari, si psychopath Sullivan hanya dianggap melakukan percobaan tindakan kekerasan ringan, tapi karena Sullivan tidak mengaku dan tidak ada saksi selain si wanita pekerja seks komersil yang hampir menjadi korbannya.
Akhirnya Sullivan dilepas dan hanya dikenakan hukuman wajib lapor dan harus menjaga jarak dengan si wanita.
Lalice tidak lagi bisa menutupi kegembiraannya sejak mendengar dilepaskannya Sullivan. Ia bahkan tidak malu-malu lagi menutupi senyumannya yang membuat June jengah tapi tidak dengan Eunwoo yang menatapnya dengan pandangan memuja.
"Stop it!" kesal June pada akhirnya tapi hanya diacuhkan oleh keduanya jadi dia akhirnya melanjutkan apa yang ingin ia katakan tanpa lagi peduli bagaimana kelakuan keduanya sekarang.
"Culik Sullivan seperti yang biasa kalian lakukan. Lakukan dengan hati-hati," dengus June.
"Bagaimana dengan CD bukti dan kartunya?" tanya Eunwoo yang akhirnya mengalihkan pandangan cintanya pada Lalice ke arah June dengan tatapan datar.
"Aku akan mengirimkannya langsung kepada Kim Jinhwan yang tercinta," ujar June yang kini bahkan menampilkan senyuman yang sama dengan Lalice.
¤¤¤
Eunwoo duduk di sebuah kursi kayu sambil memangku dan memeluk Lalice nya. Mata hitamnya menatap sosok lelaki berwajah seperti bangsawan yang sedang pingsan di hadapannya yang diikat berdiri melalui pergelangan tangannya.
Mereka saat ini sedang berada di rooftop salah satu gedung tua terbengkalai bekas rumah sakit. Setelah sebelumnya membius dan menculik si pria yang kini terikat dihadapannya.
Pria itu adalah si Mr. Sullivan yang terkenal karena telah membunuh 3 wanita pekerja seks komersil dan 1 remaja wanita. Tapi menurut June, pria ini bahkan telah melakukan pembunuhannya sejak 2 tahun lalu.
Tadinya ia melakukan pembunuhan dengan cara diam-diam, yakni dengan meracuni korbannya. Tapi sebuah kejadian menyebabkan Sullivan mengganti cara pembunuhannya dan bahkan merasa dirinya sebagai Angel of Death.
June menemukan fakta bahwa, selama ini Sullivan telah meracuni 12 wanita pekerja seks komersil di New Neamh dan semuanya tewas. Namun karena gejalanya mirip dengan penyakit jantung dan betapa instansi pemerintah di New Neamh sangat buruk, kasus kematian mereka hanya dianggap kasus kematian wajar.
Hingga kejadian pembunuhan ibu dan anak baru-baru inilah yang membuat Sullivan terkenal, salah satunya karena pembunuhannya yang begitu biadab dan karena meniru cara pembunuhan Angel of Death.
"Can we wake him! You always make me hard when you wear your body suit. Aku tersiksa Lalice!" keluh Eunwoo yang semakin tersiksa karena Lalice yang dipangkunya mengeliat menggoda juniornya.
Membuat Eunwoo dengan kasar menarik rahang Lalice agar melihatnya dan mencium kasar bibirnya yang tebal.
Tetapi sebuah erangan tertahan sukses membuat keduanya melepaskan pagutan liarnya karena kini mangsa mereka sudah sadar.
__________
Sullivan menatap nyalang ke arah seorang wanita yang berpakaian tertutup namun menempel ketat pada tubuhnya sehingga wanita itu terlihat terlalu seksi dan menggoda.
Membuat darahnya mendidih ingin memberi wanita yang dianggapnya kotor itu pelajaran apalagi wanita itu duduk dipangkuan seorang pria tampan yang sedari tadi memeluk posesif si wanita sambil sesekali mengelus tubuhnya, bahkan dengan sengaja meremas payudaranya ketika melihatnya menatap keduanya dengan marah.
Sullivan sedang mengumpat marah dari dalam hatinya karena mulutnya diikat kain sehingga ia tidak dapat mengeluarkan suara ketika si wanita yang adalah Lalice itu bangkit berdiri, mendekatinya dan menatapnya dengan pandangan remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angels of Death - The Beginning
AçãoSeason 2 : The Angel of Death - Encounter Season 3 : The Angel of Death - Finale *** ⚠🔞 Warning : This story contains violence, indecent language and adult contains!! Please be wise 🔞⚠ Twins - Lalisa and Junhoe were a little ball of sunshine. Ever...