PROLOG

1.7K 76 8
                                    

“ Ini kisah awal dari sebuah pertemuan seorang gadis sholehah bertemu dengan sosok laki - laki yang memiliki akhlak yang luar biasa. "

Akankah mereka berjodoh?

• I n s t a g r a m  : nida.fadillah_

Ini kisah tentang seorang gadis yang bernama Nida Nurfadillah. Gadis yang selalu berpakaian syar'i dan menjaga pendangannya.

Nida hanyalah seorang gadis yang terlahir dari keluarga sederhana, namun bukan berarti mengurangi kebahagiaan yang di milikin. Andi Muhammad—adalah namanya Abi nya. Ade Lia—adalah nama sosok dari Ummi nya. Nida juga memiliki seorang adik laki - laki yang bernama Nando Muhammad Romdhoni.

Gadis tersebut memiliki kulit yang putih, pipi cabi, alis tebal dan hidung yang tidak terlalu mancung. Ia mempunyai tinggi badan yang tidak terlalu tinggi. Namun, ia selalu bersyukur karena Allah menciptakan dirinya tanpa kekurangan fisik. Baginya itu lebih dari cukup.

Gadis yang memiliki sifat pemalu. Ia jarang sekali berinteraksi dengan lawan jenisnya. Namun, pada suatu hari ia bertemu dengan sosok laki - laki yang membuat nya seketika terpana. Dan membuat dirinya harus memendam perasaanya sedalam mungkin.

Laki - laki tersebut bernama, Muhammad Fulan.

Sosok laki - laki yang terlahir dari kalangan berada. Ia anak dari seorang Kiyai yang memiliki pondok pesantren di Jawa Timur.

Fulan adalah seorang Gus di pondok pesantren—nya karna ia terlahir dari keluarga Kiyai. Namun, Fulan selalu merendahkan dirinya. Ia tidak ingin di panggil dengan embel - embel Gus.

Biarlah orang lain memanggilnya dengan sebutan nama saja.

Fulan adalah sosok laki - laki yang pastinya selalu di idam - idamkan oleh setiap kaum Hawa. Dengan memiliki paras tampan yang sangat luar biasa, memiliki sifat tawadhu, seorang hafidz, rendah hati. Ah, banyak sekali sifat baik yang berada di dalam dirinya.

Namun suatu saat dirinya di pertemukan dengan sosok perempuan yang berhasil memikat hatinya.

Siapakah perempuan tersebut? Akankah perempuan tersebut bersatu dengan Fulan?

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – 

Mohon maaf jika masih banyak Kekurangan Atau Kesalahan Dalam setiap Kata Ya, cerita pertamaku jadi maklumi ya.

Jangan Lupa Vote,comment,and suara yaa jangan jadi pembaca gelap oke.

Follow instagram: @nida.fadillah_

DAIRY NIDA [ ENDING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang