01

1.5K 109 1
                                    

Vote!

〰〰〰

Minggu. Biasanya ini waktu yang tepat buat orang-orang mageran sejenis gue buat santai-santai sambil rebahan. Tapi minggu ini beda. Iya semuanya beda gara-gara sunu yang seenak jidat ganggu acara pagi gue.

Dimulai dari jam 6 sunu udah ada dirumah gue ngajak joging. Sebenernya si gue males soalnya pengennya rebahan dikasur padahal gue udah nolak tapi--

"Lo tuh gendutan. Gak malu? Badan kayak babi gini." -sunu

Untung gue udah biasa dikatain gitu. Udah kebal:) aku kuat. Dan karna omongan dia yang gak bisa dibantah pun gue akhirnya ikut joging. Dan sekarang gue sama sunu udah di taman komplek rumah gue.

Sunu udah lari nyampe 6 puteran. Sedangkan gue 2 puteran aja langsung dusuk dibangku taman. Gak peduli gue sama sunu. Udah tau gue gak suka olahraga gini malah diajak joging.

"Heh babi!"

Si sunu emang ya kalo manggil orang gak tau tempat. Udah tau rame gini malah manggil gue babi. Kan diliatin orang.

"Apaan."

"Ayo lari. Malah nyantai disitu!" -sunu

"Capek ah laper mau makan gamau lari."

"Makan mulu pantes gendut cem babi"

Ok ara tahan. Jangan emosi disini. Tarik nafas keluarin dari pantat.g

"Gue tuh gak gendut ya. Cuman semok!"

Gue ara gak mau kalah sama king savage gitu aja!

"Semok apaan. Depan belakang rata kok dibilang semok."

JLEB. Aduh nyeri ampe ke ubun-ubun.

Emang ya si sunu kalo ngomong gak difilter. Astaga sabar. Jangan emosi. Jangan ngatain.

"Bodo ah gue kesel sama lo!"

Bodo amat gue pergi aja ninggalin sunu. Masa bodo mau dia diculik tante girang juga. Mending gue nyari makan.

Selama gue keliling komplek sendirian. Iya sendirian. Kan sunu gue tinggal di taman lagin dia juga gak ngikutin gue. Emang gak peka tu orang. Dimana-mana kan cewek ngambek di bujuk kek apa gitu lah ini malah dibiarin.

Setelah keliling akhirnya gue berhenti didepan gerobak buryam. Emang ya kalo pagi-pagi gini enaknya makan buryam.

Setelah mesen gue pun nyari tempat duduk kosong. Dan gak lama buryam gue dateng dan langsung aja gua makan gak usah basa-basi ntar kelamaan.

Selesai makan gue niatnya mau bayar tapi kok ada yang janggal gitu. Udah gue obok-obok kantong celana gue kok gaada duit si. Mana hp juga gak ada. Dan gue baru inget--

"Sialan sunu. Gara-gara lu jemput gue dadakan, jadi lupa kan gak bawa hp sama duit." Dumel gue yang kebingungan sama kesel. Ini gue bayarnya gimana. Masa iya mau ngutang. Malu coy mana gue ngambil sate telornya lima lagi. Mau gak mau gue kayaknya kudu ngutang deh.

"Mm..mas saya kan lupa bawa uang ya. Eh tapi nanti saya balik dulu kok buat bayar. Jadi boleh ngutang gak?" Sumpah dah ya seumur hidup gue baru pertama kali ngutang gini.

"Oh pesenan bubur mba tadi udah ada yang bayar kok. Sekalian ini titipan dari mas-mas yang bayarin tadi." Kata abangnya sambil ngasih 2 bungkus bubur.

"O..oh gitu ya mas. Makasih ya" setelah gue terima buburnya gue langsung pergi dari tukang buryam. Selama dijalan pulang gue masih aja mikir siapa yang bayarin bubur gue sama 2 bungkus bubur yang gue bawa. Gak mungkin sunu kan? Dia aja gak ngikutin gue.

Sampe dirumah gue langsung ke kamar gak lupa naro bubur dulu didapur. Pas gue baru duduk di pinggir kasur hp gue bunyi.

Ting!
Ting!
Ting!

Dan ternyata dari si sunu.

Sunu👿

|heh babi. Jangan lupa makan buburnya. Gue tau semangkok lu pasti gak bakal kenyang. Bagi bang kenyon juga jangan dimakan sendiri ntar makin mirip babi.
|oh ya tadi gue beli susu ada dikulkas jangan lupa diminum.
|selamat istirahat babi.

Bangsat sunu!|
Woy ah. Makasih|
Baper kan gue. Gak jadi marah!|

Kan emang si sunu bangsat. Bisa aja bikin gue gak jadi marah.

---

Garing? Kriuk kres kobe:)

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang