17

527 65 2
                                    

Vote!

〰〰〰

Suprise yang sunu bikin di lapangan basket belakang bikin gue makin gak fokus belajar. Gue bisa ngerasaain pipi gue yang makin panas ngebayangin hal tadi. Rasanya pengen gue ulang lagi kayak kaset rusak.

"Kim siyaland sunwoo! Gue kepikiran terus!" Teriak gue frustasi belum sadar kalo atensi anak-anak kelas bahkan guru udah tertuju ke gue.

"Ara! Kalau kamu tidak serius dipelajaran ibu keluar sekarang!" Gue yang ditegor guru cuman bisa nunduk. Dan siyalandnya daehwi sama eric cuman bisa cekikikan ngeliat gue yang ditegur.

"Maaf bu. Saya permisi." Kata gue langsung keluar kelas.

Karna gue bingung mau kemana akhirnya gue pun ke kantin buat nyegerin kepala gue yang dari tadi isinya cuman sunu doang.

Gue udah mesen beberapa makanan dari stand yang ada dikantin. Sambil nunggu gue buka igeh dan ngeliat satu postingan yang bikin gue senyum-senyum lagi. Mungkin muka gue udah panas dan merah banget.























 Mungkin muka gue udah panas dan merah banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 23.759 likes

Sunwookim Si Babi🐽 @Juara

Komentar dinon-aktifkan

"Serius banget liatnya."

Gue yang denger suara itu langsung ngumpetin hp gue.

"Ganggu lo!" Mata gue natep tajem orang yang barusan ganggu aktivitas gue buka igeh.

"Ampun bu bos. Lagian lo senyum mulu ra. Eh ternyata lagi ngeliatin postingan pacar."

"Apa sih kak hani!" Kata gue nunduk malu. Yakali udah kecyduk kaga malu:(

"Santai kali ra. Gimana? Suprise dari sunu?" Goda kak hani yang bikin muka gue merah lagi.

"Apa sih kak!"

"Halah sok malu lo!" Gue yang digituin cuman bisa nunduk. Siyal gue malu banget.

"Eh tapi ya ra gue sempet gak nyangka juga sih dia bikin ginian. Gue pikir dia cuman bercanda." Kata kak hani yang bikin gue ngedongak.

"Maksudnya gimana?" Tanya gue bingung.

"Ini rencana udah lama ra dia siapin." Kata kak hani yang bikin gue melotot gak percaya. Helaw? Cowok stundere kayak sunu bisa romantis kayak tadi aja bikin gue kaget setengah mampus!

"Ceritain gamau tau!" Paksa gue ke kak hani karna udah terlanjur penasaran.

"Mending juga lo minta dikasih tau langsung sama orangnya. Tuh dibelakang lo." Abis kak hani ngomong gitu gue langsung nengok ke belakang dan ternyata ada sunu yang merhatiin gue sambil minum susu pisang.

Bisa gue denger kak hani ketawa kenceng banget kayak gak punya dosa:)

Pengen nampol tapi takut dosa:) untung kakak ipar.


































Abis nyelesein urusan perut di kantin gue langsung balik ke kelas. Dan tentunya ada sunu yang emang nemenin gua dikantin sehabis kak hani pergi.

"Mau balik sekarang?" Tanya sunu yang masih merhatiin gue beresin alat tulis buat dimasukin tas.

"Iya, tapi balik kerumah lo ya. Kangen bunda."

"Hmm." Ok fix balik lagi si sunu mode stunderenya_-

















"Turun." Sunu nyuruh gua turun pas banget depan rumah dia. Yang pastinya gua disuruh buka pager. Mana mau si dia buka pager sendiri.

Abis selesai buka pager gue langsung masuk aja tanpa permisi toh udah biasa. Hehe.

"lah kok sepi." Baru aja masuk rumah udah manggil bunda berkali-kali tapi tetep gaada yang jawab.

"Bunda pergi." Kata sunu padahal gue belom nanya.

"Tau gitu gue langsung pulang kerumah kalo gak ada bunda." Baru aja gue mau balik badan sunu udah meluk gue.

Gue yang dipeluk tentunya TERKEJOED! Ya daripada gue kaget sia-sia mending peluk balik. Eheq.

"Disini aja, temenin gue." Kata sunu yang masih bisa gue denger walaupun suaranya kecil banget.

Gue cuman bisa ngangguk aja. Gak lama pelukannya dilepas. Muka sunu udah merah banget pas ngeliat gue.





















"Ayo kekamar."

〰〰〰

Tbc.

Hai:) lama tak up:) ehe

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang