Vote!
〰〰〰
Niatnya gue balik sekolah mau nyantai rebahan sambil baca wetpet tapi apalah daya si kembaran babi ini. Eh maksutnya bang kenyon maksa gue buat nganter dia gak tau deh kemana.
Padahal gue udah nolak waktu di telfon dia eh malah tu bocah nyamperin gue ke kelas. Mending ya dia ke kelas sendirian. Lah ini bawa pasukannya mana banyak, kayak orang tawuran. Dan disitu juga ada sunu:) iya mereka satu geng gitu sama eric juga.
Dan alhasil gue mau-mau aja nganterin bang kenyon. Tadinya sunu nyuruh gue bareng dia aja biar gausah nganterin si kenyon pergi. Tapi gue tolak mentah-mentah karna masih kesel sama doi. Tapi dalem hati mah pengen boncengan kan mayan modus meluk.g
Dan sekarang gue sama bang kenyon udah nyampe di mall gitu. Gak tau dah tujuan hidup ni makhluk ngajak gue kesini ngapain.
"Ngapain si nyon kesini. Gua tuh capek pengen balik."
Iya emang gue laknat banget gak make embel-embel bang kalo lagi kesel.
"Bacot elah. Ntar gue jajanin mcd." -kenyon
"Nah gitu kek!"
"Dasar babi!" -kenyon
"Ngaca!"
Udah lumayan lama gue sama si kenyon muter mall ampe naik turun lantai tapi si kenyon belom tau ngapain ke mall.
"Ini kita mau kemana si?" Tanya gue yang udah keburu kesel gara-gara dari tadi gak nyampe-nyampe.
"Ish gue lagi nyari kado buat cewek gue!" Lah bangsat dari tadi kek ya ngomong tujuannya kemana kalo gini kan muter-muter.
"Ngomong dari tadi kek kalo kadonya buat kak hani. Udah ayok ikut gue."
Kak hani pacarnya si kenyon. Gak tau dah si kenyon make jurus apaan bisa jadiin kak hani cewenya padahal kenyon jelek.g
"Lah kok kesini sih ra!" Kata si kenyon protes gara-gara gue ajak ke toko boneka.
"Ya terus kemana lagi bujang! Kak hani kan gak suka make up!"
"Emang dia suka boneka?" Ini yang pacarnya sape si?
"Lah lu gak tau. Setiap gue kerumah kak hani kan dikamarnya banyak boneka!"
"Ya gua mana tau lah ra. Kan gue gaboleh ke kamarnya gimana si!"
Kan si kenyon nyolot.
Fyi ni ya. Kak hani rumahnya sebrangan sama rumah gue jadinya sering main deh.Cukup lama gue sama si babi ini nyari boneka dan akhirnya dapet juga. Boneka babi yang mirip kenyon kalo kata kak hani.
"Bang gua laper. Ayok mcd!"
"Ayok lah. Cacing gua juga udah laper."
Abis itu kita pun ke mcd yang gak jauh dari toko boneka. Jadinya bang kenyon yang mesen gue yang nyari tempat.
"Sunu abis makan kita nonton ya!"
"Iya. Bawel ih makan cepetan."
Gue yang denger percakapan itu langsung nengok kebelakang disitu ada cowok yang gue kenal. Banget malah. Ternyata dugaan gue bener kalo itu sunu. Awalnya gue posthink kalo itu sunu yang beda. Ternyata itu sunu gue. Tapi sama cewek lain. Kalo gini ceritanya gue mending gausah makan mcd. Pengen pulang!
"Nih makanan lo" kata bang kenyon nyamperin gue.
"Makan dirumah yuk bang. Gue males disini."
"Lah tapi gue--"
"Ayo bang." Sumpah demi apapun niatnya gue gamau nangis tapi mata gue udah berkaca-kaca. Bang kenyon yang liat gue gitu langsung panik dan ngikutin kemauan gue untuk pulang.
Sampe dirumah gue langsung masuk kamar gak lupa bawa makanan yang dari mcd tadi. Niatnya mau nangis tapi utamakan makan dulu karna nangis butuh tenaga.
---
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020