Vote jgn lupa!
〰〰〰
Sekarang gue lagi dikamar sunu. Tenang gak ngapa-ngapain kok. Cuman nonton film aja sambil ngemil-ngemil.
Hayo yang dichapter kemaren yang otaknya kotor siapa?
Sebenernya sih yang ngemil gue. Sunu mah asik nonton sambil tiduran dipaha gue, padahal udah pegel T_T
"Ganti aja ya. Bosen tau nonton ini mulu sun."
"Biar aja si. Keren gini si kevin ngerjain penjahat."
Sebenernya kita tuh nonton film "rumah sendiri" tau kan ya? Tau lah.
Sunu tuh gak pernah bosen nontonin ginian. Pasti bilangnya "keren si kevin." Gitu aja terus. Padahal kan filmnya sering diputer di tv tapi dia rela beli CD bajakannya buat ditonton ulang terus2an.
"Gue bosen tau sun" tangan gue dari tadi gak bisa diem. Sesekali mencetin pipi sunu atau jambak kecil rambut sunu. Masa bodo sama tangan gue yang kotor bekas ngemil. Yang penting dia jangan sampe tau.
Sunu yang risih sama kelakuan gue akhirnya bangun duduk tegak. "Tangan lu gatel amat si ra."
"Gue bosen!"
"Bosen!"
"Bosen!"
"Pengen keluar"
Sunu cuman natep gue datar. Mungkin capek kali liat gue yang terus-terusan ngerengek bosen.
"Sana keluar aja kalo bosen." Kata sunu abis itu lanjut nonton lagi.
Kalo ada kandidat cowok yang paling gak peka gua nge pick sunu!
"Lo gak mau nemenin gue keluar apa?" Sunu natep gue males abis itu lanjut nonton lagi.
"Yaudah gue chat eric aja, buat nemenin gue." Baru aja mau ngambil hape diatas kasur sunu udah nenteng kunci motor didepan gue.
"Ayo. Sama gue aja." Abis itu dia langsung keluar kamar. Gue yang liat cuman bisa nahan ketawa.
"Susahnya punya pacar Stundere!"
"Gua mau ini ya!"
"Ini juga!"
"Eh ini lucu woy!"
"Sun cocok yang mana? Merah atau biru?"
Gue yang nanya mendadak diem. Muka sunu suram banget kayak mayat hidup_-
"Bawel! Ambil aja!" Abis itu sunu jalan kearah tempat duduk dibawah pohon. Gue yang liat udah kesel. Kan dia yang ngajak gue kesini kenapa gue malah ditinggal?
Jadi sekarang gue sama sunu lagi dipasar sore. Gatau kenapa tu anak malah ngajakin kesini.
"Mba jadi gak beli gelangnya?" Tanya mas-mas yang jual. Jadi ceritanya gue mau beli gelang gitu buat sunu, niatnya kapelan tapi anaknya udah nyebelin duluan.
"Iya jadi mas, warna hitam aja."
Abis selesai belanja gelang gue gak langsung nyamperin sunu, tapi beli minum dulu. Capek coy belanja sekalian nawar. Hehe.
"Nih minum!"
Sunu cuman ngeliatin minuman yang ada ditangan gue tanpa minat. Bahkan tangannya sendiri gak ada pergerakan sama sekali buat ngambil.
Tahan. Jangan emosi:)
"Mau gak si? kalo nggak ya gue abisin!"
"Mau lah!" Abis itu tangannya gerak buat ngambil.
"Ck. Tadi aja diem sekarang diambil." Gumam gue pelan.
"Ngomong apa lo?" Tanya sunu yang bikin gue gelagapan sendiri. Kepala gue otomatis geleng-geleng.
Sunu masih asik nyedot minuman dari gue. Sebenernya si itu juga sisa gue, soalnya duitnya gak cukup buat beli dua, kan udah abis buat belanja. Eheq
"Tangan lo mana?"
"Nih nempel." Sunu nunjukin tangan dia yang masih asik megang gelas bekas minum.
Gue ngehela napas dulu buat berusaha sabar. Abis itu senyum "maksud gue, kesiniin tangan lo."
"Enak aja! Lo punya tangan kenapa minta tangan gue?"
"Ck ribet lo!" Abis itu gue tarik paksa tangannya trus gue pakein gelang yang gue beli tadi.
"Apaan nih?" Tanya dia sambil merhatiin gelang yang barusan gue pakein.
"Mata lo buta? Udah jelas itu gelang!" Kesabaran gue udah abis, gue sentil aja palanya.
Mungkin karna tangan gue tangan kuli sekali sentil hasilnya merah di judat sunu. Gue ngeliat hasil sentilannya ternyata beneran merah.
"Eh maap aduh. Abis gue kesel!" Kata gue minta maap sambil ngelus-ngelus jidat dia yang merah.
"Dasar kuli!" Abis itu sunu nyentil balik, trus kabur ninggalin gue sendirian.
"Sialan!"
❤ 19.647 likes
Sunwookim Tq🐽 @juara
Komentar dinon-aktifkan
〰〰〰
Tbc.
Huhu garing bgt T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020