11

580 68 5
                                    

Vote!

〰〰〰

Setelah kejadian di rooftop gue balik lagi nyamperin hwall. Pas sampe di uks gue bisa liat hwall lagi tidur. Mungkin dia capek.

Berhubung hwall lagi tidur gue harus nyari kak kyu buat tanggung jawab karna udah bikin bayi kucing gue sakit.

Dan kebetulan banget depan gua ada kak kyu.












"KAK KYU SINI GAK LO!!!" Teriak gue dari ujung lorong. Bodo amat dibilang barbar.

"APA SI RA TERIAK-TERIAK BERASA RUMAH SENDIRI!" Kata dia  bales teriak.

Abis itu gua ngedeket.

"Lo apain tadi si hwall?" Tanya gua kesel.

"Eh. Hehe tadi gemes gue cubitin." Abis itu gue cubit dia.

"Kok gue dicubit sih?"

"Ampe merah-merah tau ga?" Kata gue nyubit lagi. Kali ini nyubit make kuku.

"Aduh sakit. Iya maaf deh. Hwallnya mana?"

"Mau ngapain lo? Nyubit lagi?"

"Galak banget si. Gua mau minta maaf." Kata dia.

"Dia di UKS. Sana samperin. Bawa makanan kalo perlu." Abis itu gua pergi gak lupa nyubit kak kyu lagi. Soalnya masih kesel.












"ADUH ANJENG ARA!" Abis itu gua kabur.














Bel pulang udah bunyi. Niatnya gua mau balik bareng hwall eh dia malah diajak jalan sama si nako anak kelas sebelah yang pipinya chubby itu. Kalo ngeliat hwall sama nako gua berasa liat anak tk pacaran.

"Ati-ati lo hwall. Bawa anak orang itu!" Teriak gue ke hwall yang jaraknya udah lumayan jauh. Trus dia ngacungin satu jempol.

Ngomong-ngomong hwall. Tadi dia beneran didatengin kak kyu trus dibawain makanan. Yang gua senengin itu makanannya dikasih ke gua. Hehe.

Ok back to topik!

Sekarang gue bingung mau balik ama siape. Kelas udah sepi. Tadi eric juga balik bareng daehwi. Kayaknya si nyabe dulu tu orang. Mau ke abang gua yang pasti gak bakal ditebengin soalnya ada doi.

Hah. Ngomongin doi gua jadi keinget kejadian tadi. Kesel si sebenernya. Ya siapa juga yang gak kesel kalo pacar lo deket sama cewek lain? Pengen cabik-cabik sua jadinya:(

"RA!" Panggil kak jeje depan muka gua.

"Apasi kak. Gausah teriak bisa?" Kata gua males abis itu lanjut jalan. Kak jeje masih ngikutin.

"Lagian lo bengong. Ada masalah?" Tanya dia dan gua diem aja. Yakali mau cerita ke kak jeje.

"Kalo gak mau cerita juga gpp. Oh ya balik bareng yu. Gua anter ampe rumah deh gak di depan komplek." Kata dia. Emang iya si terakhir kali gua dianter sama kak jeje cuman ampe depan komplek. Kan gua harus jalan lagi masuknya. Mana jauh.

"Yaudah ayok. Tapi beli es dulu ya. Gua aus soalnya."

Dia ngangguk abis itu rangkul gua sampe parkiran. Gua si gak baper ya. Tapi gatau kenapa pikiran gua kemana-mana. Mana ni jantung gua dangdutan.

"Ayok naik. Malah bengong lu kutil." Kata dia sentil jidat gua pelan.

"Sabar kak."

"Eh bentar." Dia ngambil jaket dari dalem tas trus dikasih ke gue.

"Buat apaan?" Dia ngehela nafas pelan abis itu dia senyum. Trus diambil lagi jaketnya. Kali ini dia masangin jaket dipinggang gua. Mana posisinya deket lagi aduh jangtung gua.

"Nafas kali ra." Kata dia ketawa pas udah selesai ngiket jaket dipinggang gua.

Muka gua merah. Nahan malu.

"Ayo naik." Abis itu gua naik. Dan sekarang gua tau kenapa dia ngasihin jaket ke gua. Biar paha gua gak keliatan pas naik motor. Haduh kalo gini ceritanya gua bisa baper.

"Ra jadi beli minum ga?" Tanya dia sambil liat ke kaca spion yang diarahin ke muka gua. Dan gua bales dengan gelengan. Semoga aja kak jeje gak liat muka gue yang merah tadi. Malu.

















"Nah udah sampe."

"Makasih ya kak." Kata gue trus senyum. "Mampir dulu ga?" Tanya gue abis itu dia geleng  sambil senyum.

Pas gue balik badan mau buka gerbang rumah dia manggil.

"Sini ra." Gue ngedeket. Kak jeje juga ngedeket. Muka kita deket. Pikiran gua kemana-mana. Gua merem.

"Ra lo ngapa merem?" Tanya dia dan posisinya udah jauhan.

"E-anu. Gpp." Abis itu dia ketawa. Guanya ambyar. Gantengnya bikin nyebut.

"Gua cuman ngambil jaket yang dipinggang lo. Bukan mau nyium lo. Eh tapi kalo lo mau ya gpp." Abis itu dia ketawa lagi. Muka gua merah.

"Apa si lo!"

"Udah ya ra. Gua balik. Kalo ada masalah jangan sungkan cerita ke gua ya!" Abis itu dia pergi gak lupa ngacakin rambut gua.





Rambut yang diacak hati yang berantakan:(










Apa gue oleng aja ya ke kak jeje? -inner ara


〰〰〰

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang