Vote!
〰〰〰
Setelah acara curhat-curhat sama bunda tadi di ruang tamu . Sekarang gue ada di kamar sunu. Sebelumnya sunu ngasih baju ganti ke gue. Soalnya bajunya basah karna rembesan air matanya si hwall. Sampe segitunya:v
"Sun. Hoodie lo kok gede semua si di gue." Kata gue yang baru aja keluar kamar mandi buat gabti baju.
"Badan lu aja yang kecil." Kata dia cuek sambil main hp diatas kasur. Abis itu gue nyamperin dia trus ikutan naik ke kasur.
"Lo ngapain si? Main hp mulu." Kata gue sambil mainin kaki dia.
"Lagi bales chat sua."
"Oh."
Abis itu gak ada lagi yang diomongin. Sunu sibuk sama hpnya. Dan gue sibuk rebahan dikasur sunu sambil meratapi nasib karna sua lebih penting ketimbang gue.
Miris.
Greb..
"Gue gaada apa-apa. Jangan mikir yang aneh." Kata sunu sambil meluk gue.
"Percaya sama gue." Sunu makin ngeratin pelukannya. Gue diem.
"Kalo lu ada apa-apa gue juga gak masalah. Toh kalo lu sayang sama gue lu gak bakalan main belakang." Kata gue cuek. Masa bodo sunu narik-narik rambut gue asal jangan ampe botak aja.
"Ngadep sini kek. Masa gue dipunggungin." Kata sunu narik badan gue buat balik badan.
Gue masih main hp. Bodo amad gue gak mood.
"Gue sayang sama lu." Kata dia pelan. Gue nge blank:)
"Hah?"
"Gak ada pengulangan." Abis itu dia bangun trus keluar kamar.
"Abis ini gue mau ke dukun ah takut sunu diguna-guna" abis itu gue ikut keluar kamar.
〰〰〰
Tbc.
Maaf pendek:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020