09

562 64 1
                                    

Vote!

〰〰〰

Sejak hwall dateng kemaren bikin mood gue yang tadinya jelek jadi bagus. Emang ya si anak kucing ini moodboster banget:)

Dan ternyata hwall balik ke indo dia bakalan tinggal di rumah gue dan kita satu sekolah. Yey!

Pagi ini hari pertama hwall masuk sekolah dan kita berangkat bareng tapi bang kenyon gak ikutan karna ada janji berangkat bareng sama doi.

Jangan tanya doi gua mana! Soalnya dari kemaren gak ngabarin. Sibuk sama sua. Mungkin-

"Hwall lo dah tau kelasnya dimana?" Tanya gue yang baru aja keluar dari mobil karna udah sampe parkiran.

"Udah. Kita sekelas bodoh!" Kata hwall sambil ngetekin gue. Untung wangi--

Sepanjang jalan dari parkiran ampe ke kelas banyak banget yang liatin ke arah hwall. Apa lagi cewek, pengen banget gue colok matanya!

"Widih ndoro bawa pawang baru ey."

"Pawang yang lama kemana tuh?"

"Aduh ara. Punya yang baru yang lama dibuang."

Kira kira itu bacotannya si eric sama si daehwi pas gue baru nyampe depan kelas. Emang tu bocah demen banget nge-gosip apa lagi kalo udah ditambah si jisung. Ancur--

"Sembarangan lo!" Kata gue langsung duduk disamping daehwi.

"Ya abis pagi-pagi lo udah rangkul-rangkul. Mesra bener kek orang pacaran." Kata eric. Abis itu dapet lirikan tajem dari hwall.

'Haha mampus lo!'inner ara

'Serem asu'inner eric

"Eh ampun bos. Bercanda gue." Kata eric sambil ngerangkul hwall. Sokap banget emang mana gatau diri padahal boncel masih sok ngerangkul hwall yang tinggi.

Hwall yang digituin cuman natep eric males abis itu lepasin rangkulannya.

"Kalo cebol gak usah sok rangkul gue." Kata hwall yang bikin eric melotot sedangkan gue sama daehwi ketawa kenceng.

"Heh kalo ngomong--"

"Suka bener." Kata daehwi trus ketawa lagi.

Si hwall ketawa kenceng dan itu bikin eric kejang.ggg

"Lah lo--" kata eric nunjuk hwall

"Apa?" Tanya hwall nyolot. Abis itu eric masih bengong gara-gara hwall ketawa.

"Aaaaaaah ya ampun ara lo nemu cowok kucing ini dimana astaga lucu banget." Teriak kak kyu yang gak sengaja lewat depan kelas dan langsung masuk gitu aja.

"Aws sakit anjeng!" Kata hwall nepak tangan kak kyu yang nyubit dia. Fyi kak kyu juga masuk deretan dedemitnya si kenyon.

"Ih gemes. Nama lo siapa?" Tanya kak kyu. Emang dia ni sokap banget ama orang baru aja berasa kenal lama.

"Hwall" singkat, padat, dan jelas.

"Ih gemes. Ikut gue yuk." Padahal hwall belom iyain eh udah ditarik duluan keluar kelas.

"Itu hwall namanya?" Tanya daehwi yang gue anggukin.

"Gue pikir dia galak karna tatapannya serem. Ternyata kalo ketawa bikin ambrol." Kata daehwi lagi.

"Kalo aja gua belok. Gue semein si hwall ra." Kalo ini kata si eric abis itu gue cubit. Yakali hwall gue mau disemein.

"Heh sembarangan ya!" Kata gue teriak depan dia.

"Kenapa lo suka hwall ya? Aduh gua aduin si buluk nih" kata eric sambil nunjuk gua penuh selidik.

"Eh apaan coba--"















"Emang ara suka siapa hm?" Kata sunu yang tiba tiba udah sampe disamping meja gue.

"Gak ada." Bales gue singkat. Perlu diingatkan gue masih kesel sama sunu.

"Yakin?" Tanya sunu lagi mana mukanya makin deket sama muka gue. Dugun dugun--

"I..iya"










〰〰〰

Tbc.



Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang