19

699 66 5
                                    

Vote jgn lupa!

〰〰〰

"Makasih ya. Mau mampir?" Tanya gue ke sunu sebelum keluar mobil.

"Emang boleh?"

Goblok.

Eh_-

Gue muter bola mata males. Punya pacar kadang suka gak ngotak juga:) "Kalo gaboleh gak bakal gue tawarin mampir."

Sunu ketawa kecil. Astaga manis banget mamaaaaaaaT_T

"Gak deh gua langsung balik aja. Udah mau malem." Gue cuman ngangguk doang abis itu buka pintu mobil mau keluar.

"Eh tunggu, ada yang ketinggalan." Kata sunu megang tangan gue buat gak keluar mobil dulu.

"Apa?" Tanya gue bingung. Soalnya barang-barang gue udah gue bawa semua.

Cup!

Gue kaget. Sunu cium gue untuk kedua kalinya dibibir. Gue ngerasain bibir sunu yang mulai gerak diatas bibir gue.

Gue diem aja karna emang gak ngerti caranya. Waktu ciuman pertama kali pun itu cuman dikecup, tapi kali ini dilumat. Ingin cry ಥ◡ಥ

Gak lama ciumannya dilepas sama sunu. Dia senyum ke arah gue trus ngusap bibir gue.

"Manis" setelah sunu ngomong gitu gue langsung nubruk badan dia ngumpetin muka gue yang udah merah.

Sunu ketawa sambil ngusap kepala gue "udah gausah malu elah. Biasanya malu-maluin."

"Sialan lo" gue mukul dada dia pelan. Malu banget sumpah. Ingin cry pt.2 ಥ◡ಥ

"Masuk gih. Udah malem." Kata sunu berusaha ngelepas pelukan gue. Tapi guenya gak mau, muka gue pasti merah banget.

Sunu ngehela napas pelan abis itu narik gue buat ngelepas pelukannya.

"Udah ra gausah malu ah. Mukalo jelek sumpah."

"Diem lo!" Abis itu gue keluar mobil. Tapi sebelum nutup pintu mobil gue balik lagi masuk mobil sunu.

Sunu ngeliatin gue bingung "ada yang keting-"

Cup!

Sunu bengong. Gue langsung buru-buru nutup pintu mobil trus masuk rumah. Muka gue udah panas banget sekarang.


















"Astaga ra lo kenapa?" Tanya kenyon yang baru keluar dari dapur sambil bawa cemilan.

"Gue.. gapapa elah"

"Gapapa? Yakin lo?" Tanya kenyon make tampang yang bener-bener ngeselin.

Gue cuman ngedengus sebel "iya elah. Emang gue kenapa si?"

"Bibir lo bengkak tuh. Abis dicipok kan lo?" Kenyon ketawa ngakak ngeliat muka gue yang udah merah nambah merah. Malunya berlipet ganda dah ಥ◡ಥ

"Jangan sok tau deh lo."

"Trus yang dimobil tadi ngapain kalo bukan lumat-lumatan?"

Skak.

Ingin cry pt.3 ಥ◡ಥ

Karna gue gak mau terus-terusan digodain, gue langsung lari ke kamar. Maluಥ◡ಥ











Baru aja gue mau rebahan di kasur abis kelar mandi eh udah ada bunyi notif dari hp.


Ting!
Ting!

Sunu👿

|lain kali gue ajarin gimana caranya ciuman
|mks kecupannya❤

Gue yang dapet pesan kayak gitu dari sunu langsung megang bibir gue. "Astaga bibir gue beneran udah gak suci."

Sebenernya gue bingung mau bales apaan. Alhasil gue ketik asal aja.

Mesum lo!|

Abis bales itu gue langsung nutupin muka gue make bantal.

"HUHU MAMA ARA MALU!!"


























Disisi lain sunu lagi senyum-senyum sendiri liatin roomchat dia sama ara.

"Gua harus bilang makasih nih sama si kenyon buat ilmunya."






























〰〰〰

Tbc.




Aaaaaaaaaaaaa tangan gue ngetik apa T_T

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang