10

607 70 5
                                    

Vote!

〰〰〰

"ARAAAA SAKIT." Teriak hwall didepan kelas sambil megangin pipi dia. Dan itu bikin sunu natep tajem kearah gue.

"Sun minggir dulu gue mau nyamperin hwall." Karna sununya gak minggir-minggir terpaksa gue dorong dia. Ga kenceng kok, pelan kan pake sayang dorongnya:)

Abis itu gue nyamperin hwall yang lagi jongkok didepan kelas sambil nutupin mukanya. Bisa gue tebak ni anak lagi nangis.

"Hwall" panggil gue yang ikutan jongkok depan dia.

"Coba liat sini. Kepalanya angkat." Suruh gue tapi dia diem aja sambil geleng-geleng. Terpaksa gue angkat kepalanya. Dan--

"Astaga hwall lo kenapa kok pipinya merah?" Tanya gue. Ya abis mukanya tuh merah kaya abis ditabokin udah gitu dia lagi nangis.

"Tadi dicubitin sama orang yang nyeret hwallie." Kata dia sambil ngusap air mata. Kalo kalian tanya kenapa hwall tiba-tiba manja sama gue itu karna kebiasaan. Jadi setiap hwall sakit pasti manja. Mau sekecil apapun sakitnya tetep manja.

"Yaudah ntar ara tabok orangnya." Kata gue sambil ngelus pipinya yang sakit.

"Ke uks yuk. Ara obatin. Biar sembuh sakitnya." Kata gue trus dianya ngangguk lucu.

Hmm. Gemasssssss >_<

Sampe di uks hwall langsung gue suruh duduk dibankar trus gue ambil air hangat buat ngompres pipinya yang sakit.

"Aduh sakit ara. Pipinya jangan diteken." Kata dia sambil ngerengek. Emang dasarnya imut trus lagi mode manja gini bawaannya gemes mulu sama hwall.

"Lagi kok bisa sih dicubit ampe segininya. Biasanya hwall gamau kalo dipegang orang lain."

"Ish tadi hwall dikasih susu pisang. Jadinya hwall mau." Jawab dia sambil sesekali meringis karna gue teken kompresannya.

Selesai ngompres gue sama hwall sibuk masing-masing. Gue sibuk main hp sedangkan hwall sibuk megangin pipinya.

"Ara~~"

"Iya hwall ada yang sakit lagi?" Tanya gue mastiin. Kalo manja kaya gini guenya kudu lemah lembut.

"Peluk." Kata dia sambil mainin jarinya. Aduh gemessssssss.

Abis itu gue langsung meluk dia dan dibales juga pelukan gue. Sesekali gue usap punggunya.

Gak lama hwall mulai lepasin pelukan gue.

"Kok dilepas?" Tanya gue ke hwall. Abisnya biasanya dia minta peluk pasti lama.

"Hwall takut dari tadi diliatin sama orang itu." Tunjuk hwall kearah pintu uks. Dan disitu gue liat sunu yang lagi natep gue tajem.

Jangankan hwall gue aja takut diliatin sunu:(

"Ikut gue." Kata sunu sambil narik tangan gue keluar dari uks ninggalin hwall sendiri. Gue yang ditarik cuman bisa nurut aja gak tau dibawa kemana.

Ternyata dia ngajak gue ke rooftop. Sampe disana cuman diem-dieman, karna dari tadi sunu liatin gue dan guenya nunduk karna takut.

"Liat gue." Kata sunu. Tapi gue gaberani liat. Takut~

"Ara!" Bentak dia dan itu bikin gue makin nunduk. Gue bisa denger dia menghela nafas kasar.

"Sinian." Kata dia nyuruh gue ngedeket. Dan gue maju satu langkah masih dengan nunduk.

"Lagi ara." Kata sunu. Dan gue maju lagi satu langkah. Dan gue bisa denger dia ketawa kecil.

Greppp--

Sunu meluk gue. Tapi gue gak bales pelukannya.

"Ra. Yang ini aset gue, jangan dikasih orang lain." Kata sunu yang makin kenceng meluknya. Dan kepalanya ada di ceruk leher gue.

"Gue gasuka aset gue dipake orang lain." Kata dia sambil ngedusel di leher gue.

Gue tau sekarang sunu lagi mode cemburu. Tapi gue kan juga cemburu dia sama sua.

Abis itu gue lepas pelukan sunu. "Gue juga gasuka aset gue dipake yang lain" kata gue pelan.

"Dan lo egois sun." Abis itu gue pergi nianggalin dia.



〰〰〰

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang