Vote!
〰〰〰
Setelah kejadian kemarin gak tau kenapa gue gak begitu peduli sama sunu. Mau sunu salto ampe ngejengkang pun gua gak peduli. Lagipula sunu udah berubah gak kayak dulu lagi. Ntah karna pengaruh dari si cewek itu atau bukan gue gak tau.
ಥ◡ಥ miris bgt w:(
Hari ini dengan gak biasanya gue berangkat bareng si kenyon. Sebenernya karna terpaksa sih diajak sama kak hani maksa biar gue gak bisa berangkat sama sunu.
"Heh! Lo ngapain duduk depan. Pindah belakang!" Baru aja gue mau duduk dibangku depan langsung diusir ama babi:(
"Ck ribet lo." Abis itu gue langsung pindah. Karna rumah kak hani cuman sebrangan doang jadi gak perlu nunggu lama kak hani keluar rumah.
"Pagi ara!" Sapa kak hani ceria kayak biasanya. Gue yang disapa cuman bisa senyum doang, gak mood buat bales. Mungkin karna kak hani tau keadaan gue dia milih diem.
Suasana mobil hening. Yang biasanya gue nebeng pasti ada aja adu bacot antara gue sama si babi dan kak hani jadi tim kompor meledug.
Pas udah sampe parkiran gue langsung turun tapi sebelum itu kak hani sempet ngasih gue kotak bekel, katanya biar gue semangat.
Pengen tuker kenyon sama kak hani rasanya ಥ◡ಥ
Selama pelajaran gue gak fokus sama sekali sama pelajarannya. Dari tadi yang gue lakuin cuman corat-coret binder coklat yang biasa gue bawa.
Karna terlalu asik corat-coret gue sampe gak sadar bel istirahat udah bunyi.
"Lo kenapa? Gak fokus banget. Mikirin yang kemaren?" Tanya daehwi yang masih ngeliatin gue corat-coret binder.
"Gue lagi gak pengen bahas itu. Sana lo ke kantin aja. Jangan ganggu ketenangan gue."
Daehwi yang gue usir pun langsung pergi. Kelas udah sepi tinggal gue sendirian disini. Baru aja gue mau buka bekel dari kak hani bunyi notif hp bikin gue ngurungin niat.
Ting!
Ting!
Ting!Sunu👿
|ra
|gue tunggu di lapangan basket belakang
|sekarangGue yang dapet pesan dari sunu coba buat gak peduli dibales pun nggak. Tapi notif muncul lagi dari makhluk buluk sunu.
|kalo lo gak dateng perlu gue seret dari kelas?
"Dasar nyebelin selalu seenaknya sendiri!"
Bawel lo. Gue otw!|
Dilain tempat sunu lagi senyum-senyum karna dapet balesan dari sang pacar.
"Gila lo ya!" Sentak hyunjae yang liat sunu senyum kaya orang gila.
"Sirik banget lo jomblo!" Bales sunu yang bikin temen-temennya ngakak.
"Enak aja lo! Udah otw official gue!" Kata hyunjae gak mau kalah yang dibales decihan oleh sunu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020