12

598 71 2
                                    

Vote!

〰〰〰

"KENYON! KELUAR ANJENG!" Teriak gue dari luar kamar. Abisnya kesel udah manggil-manggil gak nyaut-nyaut yang punya kamar.

"Apa si ra. Bacot bener. Masih ngantuk gue."

"Ngantuk palalo! Lu tidur apa mati suri?" Tangan gue yang emang gak bisa diem langsuk gebuk dia.

"Aduh apaan si ra ah. Ada apa si emang?" Kata dia sambil ngelus bekas tabokan tadi.

"Noh dicariin bapake sangyeon yang terhormat!"

"Lah udah balik dia dari amerika?"

"Udah katanya mau lamar gue." Abis itu gue balik badan terus pergi.







"GUE KALO MAU LAMAR ORANG JUGA PILIH-PILIH RA!" teriak kak sangyeon dari lantai bawah. Ternyata dari tadi dia denger. Jadi malu:(

"Mampus. Makan noh lamaran. Sono ke dapur bikinin minuman." Usir si kenyon. Sebenernya gue tuh anak yang punya rumah apa babu? :(


























"ASTAGFIRULLAH KENYON! LO NGAPA BAWA PASUKAN SI!"

"Jangan gitu ah ra. Kan ada aku gak kangen?" Kata kak ujuy. Abis itu digeplak ama sunu. Iya ada sunu. Ngomong-ngomong ni ya. Gua udah b aja mau sunu deket sama yang lain juga. Kalo dia sayang sama gue pasti balik ke gue lagi.

"Mampus. Udah tau punya pawang." Kata kak jeje yang lain pada ketawa minus sunu.

"Udah balik lagi. Bikin minum lagi sekalian cemilan." Kata kenyon enak banget nyuruhnya sumpah:(

"Parah lu nyon. Adek sendiri dijadiin babu." Uhu:( terhura kak jekop aylopyu:( "eh tapi gue pengen teh manis ya ra!" Bangsat. Sama aja:)

"Sini gua bantu ra." Gue dengan senang hati ngangguk setuju pas kak jeje nawarin bantuan. Baru aja kak jeje bangun dari tidurnya.g. bangung dari duduknya eh si sunu ngerusak suasana.

"Gue aja." Kata sunu abis  itu narik gue ke dapur.

Yang diruang kumpul cuman bengong doang ngeliat sunu yang agak posesive mungkin?

Drama apa lagi ini? -inner kenyon.








































Didapur gue sama sunu cuman diem-dieman di dapur. Sunu sibuk ngeluarin cemilan yang di kulkas sedangkan gue lagi bikin minuman. Jujur aja ya gue gak bisa diem-dieman gini. Tapi gue males buat mulai. Apa lagi gue rada sedikit canggung. Ya masa gue mulai duluan:(

"Ra" panggil sunu. Gue kaget si awalnya tapi berusaha tetep cool. Gak tau aja hati udah dangdutan.

"Apa?" Bales gue tanpa nengok sunu. Pengen sih tapi gak tau kenapa muka gue seakan-akan gak mau liat sunu. Dangdut bgt:v

"Bunda kangen. Disuruh kerumah." Kata sunu abis itu dia berdehem bentar. "Sekalian bunda ngajak makan malem." Kata dia lagi. Belom sempet gue mau jawab dia ngomong lagi. "Ntar berangkat sama gue gak ada penolakan." Kata dia abis itu langsung pergi bawa cemilan ke ruang kumpul.

Pas dia udah pergi gue megangin dada. Deg-degan asu!










































"Bang ara gue bawa kerumah ya." Pamit sunu ke kenyon yang cuman dibales anggukan doang. Karna dia lagi asik main ps sama eric. Sedangkan anak-anak yang lain udah pulang.

Pas nyampe depan motor sunu. Sunu gak langsung naik. Tapi dia berhenti trus ngadep kearah gue yang kebetulan gue dibelakang dia.

Dia natep gue. Gue balik tatapan dia sebentar abis itu nunduk. Deg-degan bor. Apa gue punya riwayat penyakit jantung?

"Ra maaf." Kata dia lebih ngedeket ke gue. Gue bisa ngerasain tangannya megang pinggang gue. Nafasnya kerasa banget pas depan muka gue. Dia ngarahin mukanya lebih deket ke muka gue.


"Siapapun tolongin jantung ara!" -inner ara.











Chup.









Gue bengong. Sunu diem liat muka gue yang udah merah.

Gak lama suara ketawa sunu yang laknat kedengeran. Gue kesel. Abis itu nubruk(?) Sunu trus ngumpetin muka gue yang merah di dada dia. Gue malu.































"Mamaaaa. Bibir ara gak suci lagi:(" -inner ara






〰〰〰

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang