Vote!
〰〰〰
Selesai makan malem bareng, sunu langsung ngater gue balik kerumah. Tumben aja padahal baru jam delapan malem. Biasanya juga gue cuddling dulu bentaran tapi ini nggak sama sekali.
"Makasih udah nganterin gue. Mau mampir?" Tanya gue ke sunu yang lagi mencetin hp diatas motor.
"Nggak usah gue langsung cabut aja. Ada urusan." Abis itu dia langsung pergi.
Gue sih mau mikir jernih juga percuma. Soalnya tadi gue liat sekilas layar hpnya nampilin roomchat dia sama sua. Gue si gak tau apa yang mereka obrolin. Tapi tetep aja kan GUE PACARNYA.Masa bodo sama sunu, gue lebih milih masuk rumah. Pas didalem gue baru sadar kalo rumah kayaknya sepi banget gitu.
"Bang yang lain kemana?" Tanya gue ke kenyon yang lagi rebahan di karpet.
"Mama sama papa kencan. Kalo hwall di dapur." Abis itu gue langsung nyamperin hwall sekalian ambil minum. Aus-
Dari pintu dapur gue bisa liat hwall yang lagi ngobrak ngabrik kulkas nyari makanan.
"Ngapain si lo?"
"Laper. Mau makan." Kata hwall cemberut. Sumpah kalo lu pada jadi gua udah tepar ditempat kali ya. Gemaynya plesples.
"Yaudah gue bikinin nasgor aja ya?" Abis itu dia ngangguk doang.
Baru aja gue mau ngambil nasi eh malah abis.
"Hwall nasinya abis. Makan diluar aja yuk?" Ajak gue trus dia ngangguk.
Gak lama dia pergi kekamar buat ganti baju, gue keruang keluarga nyamperin kenyon.
"Nyon cabut yok. Makan diluar?"
"Ayok lah gua juga laper." Abis itu dia ngacir juga kekamar buat ganti baju. Karna gabut nungguin mereka akhinya gue lebih milih buat scroll ig. Gak sengaja mata gue liat satu postingan yang bikin mood bener-bener ilang gitu aja.
❤ 45.489 likes
Suasu5 thanks for time bee😋 Sunwookim
View all 257 comments
Juyjuyeon asiq fotonya ada di igeh orang cakep. Sunwookim
↪ Sunwookim bct.Sunwookim hapus! Suasu5
↪ Suasu5 gak mau kamunya ganteng.Somijeon lah sun udah gak sama ara? Sunwookim
Sandaraprk oh ini cowok yang lu ceritain itu?
↪ Suasu5 iya nih.Pinkpinky lah kok bisa? Sunwookim
↪ Suasu5 kenapa emang?Hyunjeee aduh kalo bosen yang lama buat gue aja elah Sunwookim
↪ Sunwookim berani lo?
↪ Hyunjeee kenapa harus takutKyuQ atas gua malah ribut.
Barunyu kompor aja lu KyuQ
↪ KyuQ sirik aja lu.Hanniie oh gini ternyata.
↪ Nyeonju oh. Sunwookim
↪ Sunwookim bukan gini bang asli.Sangyeonlee aduh sun gak nyangka:)
Jeyjeykop 2in
Vinkev 3in
Erricc 4in
Leedaehwi HOTNYUS:)
Gue bingung mau kayak gimana lagi. Ternyata dia jalan sama sua? Gue rasa kayak gini aja udah jelas. Ternyata prioritas dia bukan gue.
Ting!
Ting!Sunu👿
|Lo harus dengerin penjelasan gue dulu.
|Maaf.〰〰〰
Tbc.
Akhirnya aku bisa kambek juga:( maaf banget lama ga update lagi sibuk-sibuknya sama ujian. Makasih yang udah setia nunggu cerita garing ini update💛 baca terus ya. Ayafluuuu💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020