Jgn lupa vote!
〰〰〰
Hari ini gue beneran gak mood sama sekali. Yang biasanya gue risih digangguin eric aja gue diem.
"Temen lo kenapa wi? Biasanya ngamuk kalo gue gangguin." -eric
"Gak tau gue." -daehwi
"Gue cabut ya. Kalo ada guru bilang aja gue diuks." Kata gue langsung pergi dari kelas.
Sebenernya sih gue gak mau ke uks lagian gak sakit juga, kecuali hati. Dari pada gue galau kan ya mending ke kantin. Pas sampe dikantin yang jelas sepi karna ini bukan jam istirahat, cuman ada beberapa murid yang keliaran dikantin.
Kalo galau gini gue lebih ngelampiasin ke makanan biar mood gue balik. Makanya itu tadi gue udah mesen berbagai macam makanan kayak bakso, sempol, cireng, nasgor sama batagor. Kalo kalian bingung gue bisa ngabisinnya apa nggak. Yang pasti gue bisa ngabisin apalagi keadaan galau kayak gini yang pasti perut gue butuh asupan. Karna galau butuh tenaga.
Lagi asik-asik makan eh malah ada yang ganggu--
"Buset dah ra. Makanan lo banyak bener. Bagi sini." Dengan seenak jidat tuh orang nyomot bakso gue make garpu.
"Kak kebin itu punya gue!"
"Minta satu elah ra. Gue laper." Kata kak kebin masih ngunyah bakso. Fyi kak kebin itu namanya kevin tapi gue manggilnya kebin jangan tanya kenapa gue manggil kayak gitu. Soalnya gue juga gak tau alesannya. Btw dia itu temen sepergengannya si kenyon.
"Terse--"
"Araaaaa!" Nah kan muncul lagi jelmaan temennya kenyon.
"Iya kak kenapa?"
"Ih makin lucu tiap harinya. Jadi pacar gue yok." Untung udah biasa. Gak baper gue digombalin kak younghoon.
"Gak mau ah. Kakak terlalu subahanallah buat gue yang astagfirullah."
"Idih bisa aje lu kutil." Kan ada aja lagi dedemitnya si kenyon muncul juga. Heran gue tu bocah pasukannya banyak bener.
"Iya dong kak nyu. Hehe."
"Lah tumben sendiri ra. Si buluk mana?" Yaelah si kak nyu make ngingetin si sunu segala.
"Ehe iya kak mau sendiri aja."
"Ara kamu lagi sendiri? Sini sama kak ujuy aja yuk!" Nah ini nih dedemit kenyon muncul lagi gak tau dari mana tau-tau nimbrung.
"Heh sembarangan! Ara mah kalo udah putus sama sunu bakalan jadi cewek gue. Ya gak ra?" Tanya kak jeje.
"Nah iya. Gue ama kak jeje aja. Kalo nggak ama kak uyon atau kak jekop. Dari pada sama kak younghoon apa nggak kak ujuy. Ngerdus mulu." Pas gue ngomong gitu yang lainnya pada ketawa. Emang puas banget kalo udah ngeledekin kak ujuy sama kak younghoon.
Dan disini gue baru sadar, yang tadinya gue duduk sendiri ngapa jadi ramean gini. Mana isinya komplotan kenyon semua kayak kak kevin, younghoon, nyu , jeje, ujuy. Dan seketika gue nyesel nerima mereka disini kalo ujung-ujungnya cuman ngabisin makanan gue kayak kak kebin sama kak ujuy. Kalo kak younghoon sama kak nyu udah pergi lagi gak tau kemana.
"Alhamdulillah gue kenyang." -ujuy
"Iya gue juga. Balik kuy. Takut ada guru gue." -kebin
Abis mereka kenyang langsung aja ninggalin gue sama kak jeje. emang suka gak tau diri kak ujuy sama kebin bukannya bilang makasih dulu kek sama kembaran yeji. Eh malah nyelonong kayak gapunya dosa.
"Eh sorry ya ra, temen gue emang pada goblok semua." Kata kak jeje sambil liat kearah gue. Emang si dari tadi dikantin yang bacot cuman gue, kebin ama ujuy doang kalo kak jeje mah diem aja. Dan sekarang baru ngomong lagi.
"Iya santuy kak."
Gak lama setelah kita diem-dieman kak jeje ngomong lagi--
"Em.. ra kalo lo beneran putus sama sunu--
Masih ada gue." Kata kak jeje sambil ngusap kepala gue.
Eh tunggu ini maksutnya gmna?
Gue putus?
Kak jeje jadi pacar gue gitu?
Ehhh..
Blush
Alamak pipi gue panas. Mamaaaaaaa tolong araaaaaa..
〰〰〰
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020