Jgn lupa vote!
〰〰〰
Jujur aja kejadian pas dikantin sama kak jeje bikin gue gak konsen sampe balik sekolah. Gue sempet mikir. Kenapa gue gak sama kak jeje aja? Kenapa harus sunu?
Lagi asik-asik mikir eh gue gak sengaja nabrak orang didepan gerbang.
"Awh.. aduh kalo jalan liat-liat dong." Bentak orang yang gue tabrak.
"Eh aduh maaf saya gak sengaja. Sini saya bantu." Niat gue udah mau nolongin gue eh tangan gue malah ditepis.
"Gak usah megang-megang. Lo sengaja kan nabrak gue!"
"Maaf saya bener-bener gak sengaja sumpah."
"Halah basi lo!"
Gue yang dibentak gitu cuman bisa diem. Dan gue baru sadar kalo cewek yang gue tabrak itu sama kayak cewek yang bareng sama sunu kemaren.
"Loh sua lo gak papa?" Kata sunu yang bgedeket kearah itu cewek. Dari mukanya si kayaknya khawatir banget.
"Huhu sun sakit hiks. Tadi dia segaja nabrak aku." Kata tu cewek nunjuk gue sambil nangis bombay.
Si sunu cuman natep gue datar. Udah biasa juga.
"Mana ada, gue gak sengaja ya. Cewek lo aja yang lebay. Padahal gue udah minta maaf juga." Kata gue yang berusaha biasa aja padahal udah kesel ampe ubun-ubun.
"Udah lah lo sengaja kan nabrak gue." Sumpah dah ni cewek bacot bener. Doyan mojokin gue apa lagi ada sunu.
"Udah lah su. Ara juga udah minta maaf. Ayok bangun." Kata sunu. Beda banget cara ngomongnya. Kalo ke gue kasar bener kek jalan aspal. Lah ke ni cewek alus bener kek sutra.
"Tapi sakit sun. Kaki aku kayaknya keseleo." Kata si sua. Iya gue tau namanya gegara sunu panggil tadi:v.
"Yaudah sini naik." Kata si sunu sambil jongkok didepan sua. Apa-apaan coba? Gue aja belom pernah digendong. Itu aset gue setan.
Lama-lama gue kesel sendiri liat si sua yang udah nangkring kek monyet dipunggung sunu.
Tanpa merduliin mereka gue langsung cabut gitu aja. Lagian gue mau ngarepin apa coba dari sunu yang jelas-jelas udah sama sua. Kadang gue bingung. Gue itu masih status pacar sunu apa bukan si?
"ARA!" Teriak orang dari arah gerbang depan sekolah.
Dan gue kayak gak asing sama nih muka.
Matanya tajem
Senyumnya manis
Pipinya gembil
Omg
"ANJIR HWALLLLLLL." Teriak gue lari ke gerbang buat nemuin cowok yang gue panggil hwall barusan.
"Ihhh kangeng banget. Huhu. Lama gak ketemu." Kata gue sambil meluk dia. Bukan modus loh ya. Tapi cuman lagi kangen-kangenan.
"Yaelah baru 1 tahun ra ga ketemu. Btw nih ya ra. Lepas dulu pelukannya gak malu diliatin orang?"
Dan gue baru sadar. Dari tadi masih melukin hwall didepan gerbang.
Dan gue dengan watadosnya ngelepas pelukan dari hwall trus nyengir. Maklum gue mah gaada yang namanya malu. Keknya urat malu gue putus pas baru lahir.
"Hehe maap. Abis kangen." Kata gue sambil cemberut. Jangan tanya gimana muka gue. Yang pastinya menggelikan.
"Kangen-kangenannya lanjut ntar dirumah aja." Kata dia sambil nyubit idung gue. Udah pesek nambah pesek aja ampun dah. "Udah yuk pulang." Kata dia lagi sambil narik gue masuk mobil.
Sebelum gue masuk mobil gue ngelirik kearah sunu dulu. Dan ternyata dia ngeliatin gue juga. Dan gue rasa dia ngeliatin gue dari awal sama hwall. Dan gue gak peduli! Trus masuk ke mobil hwall.
'Mampus lo. Dipikir lo doang yang bisa deket sama cewek lain? gue juga bisa.'inner ara.
'Apaan sih si ara. Gak liat ada gue apa ya!'inner sunu
〰〰〰
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020