04

646 70 0
                                    

Vote jgn lupa!

〰〰〰

Sunu👿

Sun!|
Sunwoo|
Boy?|

|sorry br bls.
|knp?

Oh nggak|
Tumben gak ngabarin hari ini|
Tadi pagi juga gak bisa jemput knp?|

|oh gue ada urusan. Nganter bunda kerumah temen. Udah dulu ya gue dipanggil bunda.

Ok. See you|

Untuk pertama kalinya sunu boong ke gue selama pacaran. Sunu bilang dia nganter bunda. Tapi bundanya aja lagi sama gue. Iya dari gue balik dari mall trus nangis di kamar gue kepikiran kerumah sunu buat curhat ke bunda karna kangen juga soalnya.

"Ara bunda kangen ih sama kamu. Kamu jarang kesini padahal rumah beda beberapa blok doang." Kata bunda sambil ngelus pala gue.

"Eh iya bun ara lumayan sibuk banyak tugas." Kata gue yang jelas boong. Tugas aja masih sering nyontek lah ini malah sok sibuk karna tugas.

"Oh gitu. Kamu kesini pasti selain kangen-kangenan sama bunda juga mau curhat kan pasti?" Tanya bunda yang sialnya bener banget.

"Ehe iya bun. Mau curhat sama mama tapi mama lagi sibuk kerja diluar sama papa. Aku gaenak mau ganggu. Curhat sama bunda  gak papa?"

"Ish kamu kayak sama siapa aja sih ra. Bunda kan udah anggep kamu anak bunda sendiri. Jadi santai aja." Kata bunda. Emang ya bunda itu lembut banget beda sama sunu yang lebih kasar.

Akhirnya gue ceritain dari awal pas gue gak dijemput sunu sama kejadian di mcd ke bunda. Pas bunda dengerin omongan gue kayak kaget banget gitu soalnya hari ini bunda gak ada acara apa-apa. Dan soal cewek itu juga bunda keliatan kaget.

"Ara kamu liat ceweknya?" Tanya bunda.

"Iya bun liat sekilas. Dia cantik rambutnya sama kayak ara. Tinggi. Intinya perfect." Jujur aja gue ngomongin tu cewek depan bunda ngerasa minder gitu soalnya beda banget sama gue yang kayak serbuk masako.

"Ara mau janji sama bunda?" Tanya bunda.

"Janji apa bun?"

"Apa yang terjadi antara kamu sama sunu tolong jaga jangan sampe pisah bunda mohon. Jaga sunu bunda gamau kehilangan sunu." Kata bunda dengan mata yang udah pengen nangis.

"Iya bun ara janji." Jujur aja gue bingung apa yang bunda maksut tentang gue sama sunu dan apa lagi tentang sosok cewek tadi.

Setelah udah cukup lama gue ngobrol sama bunda sekalian nenangin karna tadi bunda sempet nangis gue pun nganter bunda ke kamar buat isturahat sekalian ijin pamit pulang.

"Bunda istirahat ya. Ara juga mau pamit pulang."

"Tapi main lagi ya ra kapan-kapan. Bunda seneng punya temen ngobrol."

"Iya bun. Ara pamit ya. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam"

Abis pamit kebunda gue langsung keluar rumah sunu. Baru aja mau nutup pintu gerbang gue liat sunu yang baru nyampe depan rumah. Dari raut mukanya dia kayak kaget gitu liat gue tapi mukanya langsung datar kayak biasa. Dan jangan lupain si sunu nyampe rumah gak sendiri tapi ada cewek yang masih ada diboncengan belakang motor sunu. Iya cewek yang di mcd.

Gue yang liat mereka berdua cuman bisa senyum kayak biasa. Seakan gak terjadi apa-apa. Abis itu gue langsung pergi aja tanpa ngeliat ke mereka berdua.

Sedih

Miris

Lengkap banget penderitaan gue.

Nyampe rumah gue bisa liat si kenyon lagi nonton kartun. Tanpa meduliin kenyon gue langsung ke kamar gak lupa gue ngunci pintu kamar biar gak ada yang masuk.

Ting!
Ting!

Sunu👿

|Ara.
|Maaf.

---

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang