05

646 73 0
                                    

Vote jgn lupa!

〰〰〰

Miris.

Itu buat gambaran diri gue didepan kaca.
Mata bengkak, pipi merah, idung mampet. Itu semua karna tadi malem gue nangis kejer gegara si buluk sunu. Bodo amat gue kesel! Chat tadi malem juga cuman gue read gak ada niatan buat gue bales. Sakit cuy:(

Niatnya hari ini gue gamau masuk sekolah abisnya males ngeliat sunu disekolah. Ya emang si kita gak sekelas tapi kan pasti ketemu dong!

"Abang, ara bareng ya kesekolah." Bukan, gue bukan ngomong sama abang ojek. Tapi sama si kenyon.

"Lah suruh aja si buluk jemput elah. Biasanya juga bareng. Lagian gue sama si hani. Noh dia ada didepan." Sialnya apa yang si kenyon bilang itu bener, ada kak hani yang udah cantik jelita didepan teras rumah nungguin si kenyon yang lagi ngobrol sama gue.

"Yaudah deh gue pesen ojol aja" kata gue trus pergi ke luar rumah. Gak lupa nyapa kak hani yang nangkring didepan teras.

"Pagi kak!"

"Pagi ara, eh kok mata kamu bengkak?" Tanya kak hani. Tolong lah ganti aja kakak gue jadi kak hani yang pengertian, si kenyon mah emang gak peka mending buang aja ke empang.

"Ehe iya kak, anu tadi malem aku nonton drama trus sedih jadinya kebawa suasana." Sumpah semoga aja gue gak ketauan boong di depan kak hani.

"Hmm. Yakin? Kalo ada masalah jangan sungkan cerita ya. Sebut aja nama kakak tiga kali dari balkon kamar."

"Trus kakak bakalan dateng?"

"Ya nggak dong ra. Kalo kamu nyebut nama kakak gak teriak ya kakak mana denger."

Goblok.

Untung cantik. Untungnya pacar abang gue. Kalo kak hani itu si daehwi udah gua tabokin.

"Ish kak-" ucapan gue kepotong sama suara dari arah belakang gue. Hapal gue mah ama ini suara. Siapa lagi kalo bukan--







Sunu bangsat!

"Udah ngobrolnya?"

"Eh sunu. Udah kok nih ambil aja aranya kalo bisa jangan dikembaliin." Bukan gue yang jawab tapi kak hani.

"Heh lo pikir adek gue apaan?" Nah ini bang kenyon yang ngomong, pasti dia mau bela gue deh. Hehe.

"Kalo bisa mah jual aja si ara. Keuntungannya bagi tiga!" Sial gue pikir mau bela gue tapi sama aja kayak kak hani. Emang cocok tuh dua manusia. Sama-sama bobrok. Mana pada puas banget lagi ngetawain gue. Ini juga si sunu ikutan jetawa. Kan guanya tersepona. Mana ganteng!

Aduh inget ra, lo lagi kesel!

"Eh udah ih ketawanya liat muka ara udah sepet banget" -kak hani

"Iya udah ah perut gua sakit. Ayo berangkat han." -bang kenyon

"Gue duluan ya ra, sun." Abis itu mereka berdua pergi berangkat sekolah duluan dan ninggalin gue berdua sama sunu.

"Ayok berangkat udah siang." Kata sunu sambil narik tangan gue tapi gua gak gerak sama sekali.

"Gue berangkat sendiri. Lo duluan aja." Abis ngomong itu gue langsung lepas tangan sunu trus jalan kedepan gerbang sekalian mesen ojol.

"Sama gue aja kenapa sih ra!" Dari setiap kata yang sunu ucapin bisa dibilang dia lagi kesel sama gue. Dan gue biasa aja gak ngerespon.

"Ra!" Dia bentak gue gak tau buat keberapa kalinya. Trus maksa gue balik badan ngadep ke dia.

"Lo tuh kenapa sih? Kalo gue salah lo ngomong. Kalo gini gue mana tau salah gue dimana." Kali ini dia ngomongnya gak sambil bentak-bentak.

"Lo masih nanya kenapa? Yang gue tanya tuh seharusnya lo! Lo yang kenapa? Tiba-tiba jauhin gue dan lo--

Udah berani boong sama gue!" Kata gue kesel sambil teriak depan dia.

Gue diem abis ngeluarin unek-unek, antara kesel sama aus juga soalnya jarang-jarang gue ngomong kenceng mana bikin tenggorokan kering.

"Kenapa? Gak bisa jawab kan lo? Brengsek!"

Gue gak peduli. Gue tinggalin aja tuh manusia gak lupa gue ambil botol yang ada dipinggiran tas sunu buat gue minum. Abisnya aus. Abis itu gue balikin botol yang udah hampir kosong itu ke sunu trus pergi berangkat sekolah. Gak peduli ama dia yang masih diem didepan teras rumah.

〰〰〰

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang