13

587 64 4
                                    

Vote!

〰〰〰

"ASTAGFIRULLAH ARA. MATA HWALLIE UDAH GAK SUCI!"

Gue yang lagi nemplok ke sunu langsung dorong sunu ampe jatoh.

"Adoh maap sayangQ" -inner ara

"Eh apaan si bocah. Gue gak ngapa-ngapain." Alibi gue padahal mah ngeri deg-degan soalnya udah kecyduk. Ini lagi si hwall make nongol segala. Gak tau apa gue lagi enak. Eh:v

Gue yang liat sunu masih duduk ngejogrog(?) Ditanah langsung nyamperin abis itu bantu dia berdiri.

"Maaf" cicit gue pelan. Soalnya gue liat sunu mukanya sepet benget. Dia cuman diem aja sambil bersihin celana dia yang kotor.

Trus gue balik lagi ke hwall. Muka dia merah. Gue gak tau dia kenapa. Tiba-tiba dia nubruk(?) Gue trus meluk kenceng banget.

"Ih aranya hwallie udah gak polos." Kata hwall masih meluk gue. Ni anak kayaknya nangis dah. Soalnya baju gue rembes basah.

"Heh bocah. Cewek gue main dipeluk aja." Sunu langsung narik hwall jauhin gue.

"Apasi burik. Terserah gue dong mau meluk ara. Kan dia sepupu gue." Abis itu hwall langsung nubruk (?) Gue lagi kali ini lebih kenceng ampe gue jatoh. Untungnya dirumput.

Gue yang ngetik ngebayangin hwall gemesh banget dong:( -author

Gue yang dipeluk cuman bisa ngelus punggung hwall. Heran deh gue. Ni bocah bisa melow banget gini kenapa?

"Hwallie. Nangisnya udah dong. Baju ara basah nih." Kata gue ngelus palanya pelan. Trus dia ngangkat kepalanya ngadep ke gue. Bisa diliat muka dia merah banget matanya banjir bandang.g. banjir air mata belum lagi ingusnya meler.

"Gemesssss" -inner ara.

Hwall nunduk. Abis itu berdiri. Kayaknya dia udah sadar. Trus natep sunu datar. Dibales lebih datar lagi sama sunu.

"Apa lo liat-liat?" Kata hwall nge-gas.

Sunu masih natep datar hwall trus natep gue yang masih duduk dirumput. Gue natep sunu balik. Dia ngedeket ke gue.

Dengan pedenya gue ngerentangin tangan biar sunu bangunin gue. Tapi nyatanya..

"Lemah lo. Ditubruk anak kucing aja ampe jatoh." Kata sunu. Abis itu muka gue sepet. Hwall yang liat sunu ngomong itu langsung ngaceng. Ngakak kenceng:v

"Bangsat."

Karna gue kesel akhirnya gue bangun sendiri. Trus jalan kearah hwall yang ada dibelakang sunu.

"ADUH ARA SAKIT!" Teriak hwall kesakitan karna gue jewer. Masa bodo gue kesel.

"Iya ampun maaf deh hwallie gak kayak gitu lagi." Abis itu gue langsung lepas jewerannya. Hwall langsung ngusap pantat.g. ngusap telinganya yang merah.

Dari tadi sunu masih aja ngeliatin hwall. Yang ada di pikiran gue "jangan-jangan sunu mau seme-in hwall kayak eric. Gak bisa!"

"Ayo sun. Ntar dicariin bunda!" Kata gue abis itu narik dia buat naik motor, kan bahaya kalo si sunu mau seme-in hwall. Sebelum keluar dari gerbang rumah si hwall udah teriak lagi.























"ARA BALIKNYA ES KRIMMMMM!"






















Sampe dirumah sunu, seperti biasa bunda peluk gue.

"Lama banget sih ra gak ke rumah. Bunda kangen tau. Gak punya temen." Kata bunda.

"Kan ada sunu bun." Kata gue santai sambil ngambil posisi duduk disofa samping bunda.

"Ish gak seru sama dia mah. Kerjaannya ngilang mulu. Ayah juga sibuk ngantor." Kata bunda sambil ngelus rambut gue. Kalo kayak gini berasa gue anaknya. "Lagian bunda pengen punya anak cewek ra." Kata bunda lagi.

Sunu yang baru dateng dari lantai atas langsung tiduran di paha gue.

"Tunggu sunu nikahin ara bun. Biar bunda punya anak cewek." Kata sunu enteng. Gak tau apa ya hati gua jedag-jedug dangdutan

"Nah abis lulus nikah aja!" Kata bunda semangat.















"Siapapun tolong ara:(" -inner ara.










〰〰〰

Tbc.

Stundere ; Kim SunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang