Jgn lupa vote!
〰〰〰
Disini sebelumnya gue mau jelasin dulu siapa itu hwall. Pasti awalnya kalian bakalan mikir kalo hwall itu sahabat gue atau mantan pacar gue kan(?) Hayo ngaku?
'Maap ya gaes ara emang suka geer gitu mana pede bgt!' -author
Sebenernya hwall itu adalah sepupu gue. Dia tinggal dikorea dari 4 tahun yang lalu. Biasanya gue bakal ketemu sama dia kalo lebaran doang dan sekarang setelah 1 tahun gak ketemu eh ketemu lagi.
"Hwall kok lo bisa disini si?" Tanya gue penasaran pas udah ada di dalem mobil.
"Ntar lo juga tau. Udah dirumah aja ceritanya." Kata dia tanpa liat kearah gue. Ya masa mau ngeliatin gue ntar ni mobil nabrak sesuatu gimana. Belom lagi nyawa gue. Yakali ntar gaada lagi cewek secakep gue.
'Apasi jijik' -author
"Ah lo mah gak seru." Kata gue kesel. Ya abis gimana gue kan orangnya kepoan. Udah gitu si hwall ngetawain gue lagi.
Sepanjang jalan didalem mobil gak kerasa sepi. Soalnya gue sama hwall udah karokean dari tadi dari mulai lagu dangdut ampe ke kpop. Dan gak lama udah sampe rumah gue. Gak kerasa ya udah nyampe aja perasaan jaraknya jauh.
'Yaiyalah kan lo karokean dugong! Ya mana kerasa kalo asik sendiri' -authorgalak2k19
Pas sampe depan pintu seperti biasa--
"ASSALAMUALAIKUM.. WAHAI PENGHUNI RUMAH ARA CANTIK KEMBARAN YEJI PULANG!" Teriak gue. Si hwall yang disamping gue aja ampe tutup kuping.
"Astagfirullah ara. Bisa gak gausah teriak kalo pulang." Kara mama gue dari arah dapur.
Eh tunggu.
Mama?
Astaga-
"MAMA ARA KANGEN. IH KAPAN PULANG." Teriak gue lagi. Padahal udah dibilang gausah teriak tetep aja teriak mana suara sember bener kek ember bocor.
"Biasa aja bisa ga? Kuping gue sakit." Dan kalian bisa nebak kalo yang ngomong gini tuh si kenyon yang baru aja turun dari lantai atas.
"Apa si sirik mulu lo!" Kata gue ketus abis itu lari nyamperin mama trus meluk. Huhu kangen:'(
"Ih lepas dong ra. Gak malu udah gede masih peluk-peluk mama." Kata mama sambil nyubit pipi gue. Udah gede nambah gede dah ni pipi.
"Apa si ma. Kan kangen. Lagi mama nugas lama banget ampe 2bulan." Kata gue cemberut. "Oh iya. Papa mana?" Tanya gue karna dari tadi gak ngeliat papa.
"Papa besok pulangnya. Soalnya masih ada yang harus diurus." Kata mama
"EKHEMM--" deheman hwall bikin kita semua nengok ke arah dia.
"Oh jadi gini ya. Hwall dicuekin--" kata hwall cemberut. Astaga lucunya kek anak kucing. Kalo bukan sepupu udah gue jadiin pacar.
"Utu utu utu.. cini cini hwall deketan ama abang kenyon biar gak dicuekin ara sama mama." Kata bang kenyon diimut-imutin kayak lagi godain bayi. Ewh jijiQ.
"Apa si bang geli gue." Kata hwall sarkas sambil natap kenyon tajem. Iya hwall itu paling anti kalo diimut-imutin sama kenyon katanya--
"Apa si geli banget kalo digituin kenyon. Berasa tu orang homo."
Dan bang kenyon yang digituin langsung diem. Kayaknya ni orang pundung.
"Bodo ah. Awas aja lo ke kamar gue minta makanan." Kata kang kenyon misuh-misuh gajelas. Padahal mah si hwall juga gak dengerin dia:v
〰〰〰
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stundere ; Kim Sunwoo
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] ❦ʜᴀʀᴜs ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ᴇᴋsᴛʀᴀ ɴɢᴀᴅᴇᴘɪɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜɴᴡᴏᴏ ᴡᴀʀɴ! ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ ʀᴀᴛᴇ 15+ sᴛᴀʀᴛ: 17 ɴᴏᴠ 2ᴋ19 ᴇɴᴅ: 9 ᴊᴜɴɪ 2020