Chapter 4

3.5K 276 4
                                    

Jam menunjukkan pukul 10 malam. Lisa menghempaskan badannya di tempat tidur. Memejamkan mata sejenak dan memikirkan perkataan Jennie semalam.

Flashback

"Dia mantan kekasihku Lisa-yaa, Kim Jongin" ucap Jennie dengan lirih.

"Mwo? Kau berpacaran dengan orang sekasar itu?" Lisa membelalakan matanya tak percaya.

"Kau sudah mengalami hal seperti ini dulu Nini. Kenapa kau begitu bodoh dalam hal mencintai?" batin Lisa.

"Ne Lisa-yaa. Kami putus karena dia menghianatiku dengan wanita lain. Bukan hanya sekali, tapi berulang kali. Dan bodohnya aku, aku juga memberinya kesempatan berulang kali" kata Jennie.

"Kau memang bodoh Jennie.. Eonnie.." batin Lisa dan Jisoo bersamaan.

"Lupakanlah dia. Abaikan saja dia. Setelah ini kau akan menemukan yang lebih baik darinya" ujar Lisa.

Jennie hanya tersenyum sembari menatap Lisa. Jennie masih ingat bagaimana Lisa tadi membelanya. Padahal Jisoo tak pernah memukul Jongin jika Jongin mengganggunya. Berkata kasar saja itu sudah cukup bagi Jisoo.

Namun tidak bagi Lisa. Di mata Jennie, Lisa masih belum puas memukul Jongin. Karena ada Jennie tentunya. Lisa tak ingin Jennie takut padanya jika amarah Lisa tak terkendali.

"Baiklah ini sudah larut malam. Istirahatlah Lisa-yaa. Aku akan menginap di apartemen Jisoo Eonnie" ujar Jennie sambil beranjak dari tempat duduknya.

"Ah ne Eonnie. Jika kau butuh bantuan, kau bisa menghubungiku. Aku tau kau masih takut" kata Lisa.

"Ayo ku antar kalian ke atas. Aku takut dia masih di sekitaran sini"

Jisoo dan Jennie menganggukkan kepala mereka dan berjalan terlebih dahulu, diikuti oleh Lisa dibelakang mereka.

Flashback End

"Ah sial.. Aku lupa menanyakan Jennie Eonnie bagaimana ia bisa tau apartemenku" gumam Lisa.

...

Ditempat lain

"Bagaimana Hyung? Apakah sudah ketemu?" tanya Ji Soo pada atasannya.

"Nihil brother" ujar Soo Hyun.

...

Kim Soo Hyun

Seorang detektif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang detektif. Atasan Kim Ji Soo. Figuran.

...

Brakk

"Ah sial. Semoga Lisa tak bertemu dengannya" Ji Soo tak kuasa menahan amarahnya.

"Bekerjalah yang benar. Jangan banyak mengobrol ketika kalian bertugas. Jika ada korban selanjutnya bagaimana huh?. Dia bahkan lebih pintar dari kalian. Berhati-hatilah lain kali. Arasseo?" bentak Ji Soo pada beberapa petugas polisi yang saat berjaga ketika kejadian.

Lost My PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang