Dua minggu telah berlalu. Semenjak kejadian itu Lisa tak lagi menampakkan diri. Ia disibukkan dengan latihannya dan pekerjaannya sebagai kurir.
Dan tentu saja alasan lain adalah Lisa merasa canggung dengan Jennie meskipun Jennie sudah berkata padanya bahwa Jennie tak bisa membencinya.
Sedangkan Jennie masih marah tentunya pada Lisa. Namun Jennie tak bisa membencinya.
"Jennie-yaa.. Apa kau bertengkar dengan Lisa?" tanya Nyonya Kim sembari meletakkan sarapan di meja makan.
"Annieyo Eomma. Bahkan aku tak tau dia kenapa" jawab Jennie dengan santai.
"Ajaklah nanti dia makan malam disini. Eomma akan marah padanya jika ia menolak lagi" omel Nyonya Kim.
Ya.. Nyonya Kim sering menghubungi Lisa dan berulang kali menawarkan Lisa untuk makan di rumahnya. Namun berulang kali pula Lisa menolak dengan berbagai macam alasan.
"Ne Eomma.. Kalau begitu Jennie berangkat dulu Eomma" pamit Jennie pada Nyonya Kim dan segera bergegas menuju kampusnya, Seoul National University (SNU).
.
.
.Sesampainya di kampus Jennie langsung mencari keberadaan Jisoo di aula besar.
"Ya Jendeukie.. Kenapa kau terlambat huh?" tegur Jisoo pada Jennie yang berlari kearahnya.
Jennie melihat jam ditangannya.
"Yakk Kim Jisoo.. Bahkan hanya satu detik saja kau marah-marah" balas Jennie dengan malas.
"Haiss.. Tak punya sopan santun.. Cepat bantu aku membereskan ini.. Papan ini harus selesai siang ini" kata Jisoo.
Jennie hanya mengangguk dan membantu Jisoo menyelesaikan pekerjaannya. Persiapan untuk festival antar kampus yang diadakan di universitas mereka.
Tentu saja akan ramai karena ada 4 universitas yang akan bergabung mengikuti acara ini. Seoul National University (SNU), Hanyang University, Yonsei University, dan KAIST.
Dan festival ini akan di adakan selama 2 hari. Pasti akan melelahkan untuk mereka.
"Jennie-yaa" sapa seseorang dari kejauhan.
Jennie menoleh.
"Omoo.. Joohyunie" teriak Jennie yang gembira melihat sahabatnya datang menghampirinya.
...
Bae Joohyun
Sahabat Jennie semasa SMA. Mahasiswi di KAIST.
...
"Woah Jennie-yaa.. Kau semakin cantik saja" puji Joohyun sembari memeluk Jennie.
"Hahaha.. Hyunie.. Kau juga semakin cantik" puji Jennie membalas pelukan Irene.
"Kau apa kabar huh? Aku benar-benar merindukanmu" lanjutnya sembari melepas pelukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost My Past
ФанфикLalisa Manoban, seorang kurir yang kini sengaja memunculkan dirinya dihadapan seorang wanita bermarga Kim karena suatu alasan. Wanita yang sudah tak bertemu dengannya selama bertaun-taun dan wanita yang ia jadikan objek utama dalam permainannya. Per...