"Beginikah caramu menghancurkanku Oppa?"
"Segila ini kah kau padanya?"
"Kemarin kau sudah tega meretakkan hatiku dan sekarang kau membuatnya pecah berkeping-keping"
"Ah aku minta maaf jika lancang. Tapi kau bukan kakakku lagi Lee Soo Hyuk-ssi"
Lisa tak kuasa menahan tangisnya ketika terbangun dari mimpi buruknya. Mengingat kejadian dimasa lampau yang membuat Lisa terjatuh dan benar-benar terpuruk.
- Flashback -
6 tahun yang lalu
"Jong Suk-ah.. Kemarilah.. Lihat siapa yang datang" panggil Bo Young pada putra pertamanya, Lee Jong Suk.
"nugu?" tanya Jong Suk yang baru saja keluar dari kamarnya.
"jja.. Kau merindukannya bukan?" girang Bo Young sembari memegang kedua bahu yeoja yang ada disampingnya.
Sedangkan wanita cantik itu tersenyum melihat lelaki tampan yang ada di hadapannya.
"omoo.. chagiya" sontak Jong Suk berlari kearah wanita itu dan memeluknya dengan erat.
"yakk babo.. lepaskan.. aku tak bisa bernafas" pekik wanita itu sembari memukul badan Jong Suk.
"Haissh.. Jangan begitu sayang.. Aku benar-benar merindukanmu" ucap Jong Suk dengan bermanja dipelukan sang kekasih, Bae Suzy.
Suzy terkekeh geli melihat tingkah sang kekasih.
"Hentikanlah pak jaksa. Dimana muka garangmu itu huh? Wibawamu jadi menghilang jika begini" ledek Suzy membuat Jong Suk memanyunkan bibirnya.
Bo Young tersenyum gemas melihat tingkah sepasang love bird yang ada di hadapannya, seakan mereka lupa dengan keberadaan Bo Young yang sedari tadi menatapnya.
"Aigoo sudahlah kalian. Cepatlah menikah dan berikan Eomma cucu" ucap Bo Young meninggalkan mereka dan menuju ke sofa.
"Eoh.. Tak perlu menikah Eomma, aku bisa memberikanmu cucu sekarang" ucap Jong Suk dengan polosnya. Apa kabar Suzy? Tentu saja pipinya sedari tadi merah merona seperti pantat panci.
"Yakk buang jauh-jauh pikiran kotormu" pekik Bo Young.
"Wae? Eomma yang mengingkannya bukan? Aku akan ke supermarket dekat sini dulu. Setelah itu akan ku buatkan cucu"
"Yakk.. Apa yang mau kau beli" teriak Suzy yang melihat Jong Suk sudah menghilang terlebih dahulj. Dan kini pikiran Suzy sudah kemana-mana. Apakah dia mau membeli tespek (gtw tulisan aslinya wkwk) dan pengaman? pikir Suzy.
Setelah beberapa saat, Jong Suk kembali dengan membawa kantong ditangannya.
"Aku pulang" seru Jong Suk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost My Past
Fiksi PenggemarLalisa Manoban, seorang kurir yang kini sengaja memunculkan dirinya dihadapan seorang wanita bermarga Kim karena suatu alasan. Wanita yang sudah tak bertemu dengannya selama bertaun-taun dan wanita yang ia jadikan objek utama dalam permainannya. Per...