Halo reader ku tsahh.. akhirnya punya reder 🤣 karna kemaren ku sdh bilang kita akan vote untuk cerita penganti 'Im Not the Only One' cara-caranya seperti ini:
1. Kalian bisa pilih salah satu judul cerita yang sdh saya publis. Silahkan cek profil saya atau kalian bisa komen d setiap 'Pilihan 1' atau pada 'sunary' nya dengan mengetik 'VOTE'
2. Berikan vote. Satu org cuman bisa 1 vote cerita dengan vote terbanyak itu yang akan di update
3. Hanya akan update setelah Im Not the Only One 'tamat'
Pilihan 1 :
Summary: Hari-hari yang yang Jiang Cheng lalui selalu sama. Pembullyan, penghinaan dan deskriminasi
Namun semua itu berubah saat Jiang Cheng bertemu dengan seorang alpha bernama Lan Xichen.
"Aku suka sifat tsundere A-Yin, sangat manis! Jadi jangan berubah"
"Aau-khan!" Tangan Jiang Cheng membuat gestur marah.
Dia membuat hati Jiang Cheng berdebar.
"Aku ingin terus bersamamu. Demi itu aku bersedia menjadi orang yang pantas berada di sisinmu" tulis Jiang Cheng
"Maafkan aku, sebenarnya aku telah menikah"
Pilihan 2 :Summary:
Bagaimana jika Jiang Cheng yang tsundere parah dan sangat anti dengan yang namanya BL dan sejenisnya bertransmigrasi menjadi selir laki-laki kedalam novel BL milik Wei Wuxian yang tak sengaja dia baca?Bagaimana keseharian Jiang Cheng yang super lurus itu akan di bengkokan oleh Kaisar Gusu??
"Aku suamimu"
"What the hell! Sejak kapan aku jatuh cinta dan sampai menikahi orang gila sepertimu? Aku pasti sudah gila jika melakukannya!!"
"Sayang, ayo kita lakukan papapapa"
"Sial! Mati saja kau orang mesum!"
"Sayang, kenapa kau selalu lari saat melihatku?"
"Karena matamu selalu memandangi pantat cantikku!!"
• ○ •
"Sial Wei Wuxian kau juga berpindah ke dunia aneh ini"
"Dunia aneh? Kau yang aneh!! Panggil aku istri Pangeran Kedua Gusu! Dasar aneh"
"Sial! mau di dunia sana atau sini kau tetap bengkok!"
Selamat memilih. Ingat satu orang satu pilihan. ^3^
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not the Only One [XiCheng]
RomanceSinopsis: "A-yin jika kita sudah besar nanti aku akan menikah dgn a-yin! Karna a-yin sangat manis!" "A-Yin mau kah kau menikah dengan ku agar aku bisa menepati janji masa kecil kita dan janji pada kakakmu" "Xichen-ge apa kau mencintaiku?" "Aku menc...