POM [4 Semangat Baru

1K 89 0
                                    

Mata nya terbuka ketika matahari baru muncul, tubuh lemas nya ia paksa untuk bangun dari kasur nya. Ingatan nya sedikit kabur tentang kemarin.

Setelah berdiam diri sejenak, Jungkook melangkah menuju kamar mandi. Membiarkan dingin nya air menusuk pada kulit nya.

Jungkook keluar dari kamar setelah rapi dengan setelan sekolah nya, dia melihat Jimin yang duduk sembari menunggu Jungkook keluar dari kamar.

"Pagi kak" sapa Jungkook, memulai pembicaraan.

"Pagi. Apa kau baik-baik saja?" Jungkook mengangguk.

"Yakin mau pergi sekolah?" Tanya jimin lagi, dan Jungkook membalas nya dengan gumaman.

Pagi ini, sesudah sarapan pagi nya bersama Jimin dan di susul kedua orang tua nya. Jungkook pergi menuju sekolah, diantar Jimin menggunakan motor.

Tiupan angin menghancur kan rambut nya yang sudah di rapihkan dengan susah payah. Pandanga nya tertuju pada ramai nya jalanan.

Tak sadar Jungkook telah sampai di sekolah nya, ia turun dan berpamitan pada Jimin. "Hubungi kakak jika terjadi sesuatu" pesan Jimin singkat , sebelum pergi menjauh.

Jungkook berjalan santai menuju kelas, melewati koridor yang di penuhi puluhan siswa. Ia menerobos hingga sampai di kelas nya.

Yang langsung di sambut teriakan dari Jin, "Jungkook-ah!!!!" Jin berlari sambil membuka tangan lebar-lebar. Kemudian Jin memeluk Jungkook dengan hangat.

"Hei, itu berlebihan" ujar Namjoon yang berada tepat di belakang Jin, yang terkekeh dengan kelakuan nya sendiri.

Tak banyak waktu, guru memasuki kelas. Seluruh siswa memerhati kan dengan seksama apa yang guru terangkan, dan berakhir pada Jam istirahat.

Jin dan Namjoon dengan cepat berlari menuju meja Jungkook, bertanya hal-hal konyol. Lalu mereka terkejut tak karuan saat Jungkook bercerita tentang hari kemarin.

"Kau ikut les menari?!" Tanya Jin dan Namjoon bersamaan.

Jungkook mengangguk dengan senyum kebanggaan nya. "Kalian harus melihat betapa hebat nya diri ku" Jungkook memuji diri sendiri, yang di beri respon jijik oleh Jin dan Namjoon.

"Baiklah, Park Jungkook. Kami akan kesana nanti" Putus Namjoon akhir nya.

Jungkook melotot, "tidak! Aku belum siap" sergah Jungkook.

"Ah, padahal kami ingin lihat betapa hebat nya Park Jungkook ini" sindir Jin.

Jungkook terkekeh, "kata pelatih ku, aku akan tampil bulan depan"

"Tidakkah itu terlalu singkat?"

"Gerakannya mudah. Lagipula itu hanya sebuah perayaan ulang tahun sebuah tempat" jelas Jungkook.

Tawa dan canda yang seringkali mereka lakukan, akan menjadi sangat berharga bagi Jungkook mulai saat ini.

Bersambung?

Provisions Of Memories  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang