POM [10 Kenangan

546 62 0
                                    

Malam ini, bulan dan bintang serasi dengan taman hiburan yang Jungkook dan Jimin kunjungi. Rasa bosan karena Jungkook berhenti dari sekolah nya.

Dengan senang hati Jimin menawarkan pergi ke taman hiburan dan di sambut meriah oleh Jungkook. Mereka tengah asik. Tidak, ketakutan lebih tepatnya.

Mereka, bahkan semua orang yang menaiki roller coaster berteriak amat keras, seakan pita suara mereka akan terlepas dari letak nya.

Jimin dan Jungkook merasa takut namun bahagia, gurat wajah yang bercampur itu membuat satu sama lain tertawa. Hingga malam sekitar pukul delapan.

Mereka berniat menaiki bianglala, itu terlihat seru. Jungkook sering melihat nya di film-film, jujur ia tidak pernah menaiki itu. Sekali dan pertama kali dalam hidup nya Jungkook akan melihat pemandangan malam yang indah.

Jimin juga merasa senang dengan keantusiasan Jungkook untuk naik bianglala, tatapan mata Jungkook berbinar memancar kan cahaya penuh harap. Tidak seperti biasanya.

Perlahan namun pasti mereka mulai naik dengan posisi yang kian meninggi. Angin ikut berhembus membelai kulit mereka, rambut yang seakan menari-nari terlihat lucu.

Pandangan Jimin dan Jungkook tertuju pada bentangan langit luas bertabur bintang dan di lengkapi bulan. Malam ini cuaca sangat bagus, sinar bulan dan bintang pun terasa lebih bercahaya.

Malam ini, Jungkook kembali mengukir kenangan indah bersama jimin. Yang Jungkook yakini akan selalu terukir jelas dalam hati maupun fikiran nya.

Dan saat puncak tiba, saat di mana biasanya orang-orang menyatakan cinta. Jungkook juga ingin begitu.

"Kakak" panggil Jungkook pelan.

Jimin menoleh dan menatap iris mata Jungkook yang berwarna hitam. "Terimakasih" senyum nya serupa bulan di malam ini.

Bersinar terang menerangi hati kelabu Park Jimin belakangan ini. "Aku sangat beruntung memiliki kakak" ujar Jungkook lagi.

Jimin mengangguk dengan senyum.

"Jangan marah pada ku, aku hanya ingin berbahagia. Maafkan aku jika aku terlalu egois" ungkap Jungkook dengan nada yang memelan.

Wajah nya tertunduk, Jimin yakin Jungkook cukup lama mengumpul kan keberanian untuk menyata kan hal cinta? Seperti itu.

Ah, yang jelas. "Aku sangat-sangat menyayangi mu. Adik ku" balas Jimin.

Seperti yang sudah di bilang. Malam ini sangat indah, dan sangat berharga. Malam di mana Jungkook berkata jujur pada nya.

Begitupun Jimin yang berkata bahwa diri nya sangat-sangat menyayangi Jungkook.

Bersambung?

Maafkan aku yang lupa jam update. Hehe :)

Provisions Of Memories  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang