POM [5 Usaha

794 76 1
                                    

Berhari-hari sudah Jungkook berlatih dengan gerakan nya. Tarian yang begitu indah dan bersemangat. Rasa lelah yang amat melelahkan justru membuat Jungkook bahagia.

Ia yakin ini akan membuat kesan yang menarik, dan akan terukir jelas dalam semua penonton nanti begitu juga diri nya.

Hhh

Hhh

Deru nafas Jungkook tak beraturan, Jungkook salah. Ini sangat-sangat melelah kan. Keringat yang terjun bebas sedari tadi membuat baju Jungkook basah.

Dengan alasan itu, Jungkook izin pergi ke toilet. Namun setiba nya di sana, Jungkook merogoh saku celana nya dan mengambil sebuah botol kecil.

Ia mengeluar kan sebutir pil obat, dan meneguk nya bersama air. Semenjak Jungkook rajin meminum obat, ia jarang merasakan hal aneh.

Tapi itu tidak dapat di pastikan, karena obat bukan segala nya. Setelah itu Jungkook kembali bermain dengan irama, lalu kembali berjalan di temani sinar rembulan dan bintang-bintang.

Besok akan menjadi hal yang sangat menyenang kan, tak sabar. Jungkook pun mulai berkhayal betapa bersinar Jungkook ketika di panggung nanti.

Angan-angan yang di impikan itu akan terjadi dalam beberapa jam lagi. Jantung nya berdebar tak karuan, melihat banyak nya penonton yang tentu saja bukan hanya menonton diri nya.

Ingin rasanya Jungkook menghilang dari tempat itu sesegera mungkin, namun ini adalah pilihan nya. Semua orang pasti gugup dan merasa takut.

Namun mereka tetap berjalan menuju atas panggung, karena banyak orang yang di cintai datang untuk melihat betapa hebat nya kita.

Debar jantung yang menakutkan di nikmati oleh Jungkook, hingga saat nya Jungkook berjalan menuju atas panggung. Tatapan nya terarah pada orang tua nya, Jimin, Jin dan Namjoon yang bersorak untuk nya.

Melihat betapa semangat nya mereka, membuat Jungkook bersemangat. Dan berjanji tidak akan membuat semangat mereka hancur karena kecewa.

Malam ini, di temani dengan cahaya lampu sorot yang terang, irama musik yang indah, puluhan penonton, dan orang yang dicinta. Jungkook akan membuat mereka bersaksi atas bahagia nya Jungkook.

Dan mereka juga bersaksi atas penderitaan yang akan Jungkook alami.

Bersambung?

Jujur, ini cerita paling simpel dan gak banyak mikir yang aku buat. Jadi mohon maaf kalo kurang memuaskan 🙇

Provisions Of Memories  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang