Jalanan tampak sepi, langit-langit kian meredup, rintik-rintik air mulai jatuh menemani. Sama seperti apa yang dirasakan oleh seorang gadis itu saat ini.
Gadis itu terlihat berantakan, kantung mata bewarna hitam legam, muka kusam, dan tak ada aura kecerian yang terlihat dalam wajah cantiknya.
Gadis itu berjalan dengan kekuatan yang tersisa, setelah berlari jauh entah ke mana. Tanpa alas kaki dan tanpa tujuan ia berlari.
Kini langkahnya terhenti, mengatur nafas yang tidak teratur dan mengelap peluh yang kian meluncur.
"Tuhan! Kenapa kau ambil mereka dari hidupku?!" teriak gadis itu lantang, mengeluarkan suara sekuat tenaga sambil menengadah kepala.
Tak puas dengan teriakan pertama, gadis itu kembali berteriak, "GUE GAK MAU KEHILANGAN MEREKA!"
Lalu ia berlari lagi, lagi dan lagi. Tanpa arah bahkan tanpa ujungnya.
Tin! Tin!
Seorang pemuda dengan motor sport-nya, mengerem sekuat yang ia bisa saat melihat seorang gadis berlari kencang berlawanan arah dengannya.
"Hei! Cewek gila, lo mau mati?" teriak pemuda itu geram.
"Iya, gue mau mati. Kenapa gak lo tabrak, hah!" teriaknya lebih kuat dari cowok di hadapannya dan tangisan pun semakin melirih. Bersamaan dengan hujan yang semakin deras membawa kilat dan petir, menemani gadis itu menangis, berharap semua duka yang dirasakan tenggelam bersama air yang jatuh dengan begitu lancar.
Melihat hujan yang turun dengan derasnya, ditambah keadaan cewek di depannya yang dirasa sangat memprihatinkan, membuat cowok itu turun dari motor dan berinisiatif untuk membantunya.
"Hey, cewek bodoh! Lo bakal sakit, kalau main hujan kayak gini!" Setelah berkata seperti itu, pemuda yang terdapat luka lebam di wajah, memakaikan jaket yang ia kenakan sebelumnya, kepada gadis yang bahkan belum ia ketahui namanya.
Belum sempat jaket itu terpasang sempurna, kini gadis itu jatuh, terkulai lemah di atas basahnya tanah.
Dengan kekuatan yang tersisa, lalu gadis itu berkata dengan lirih, "Hey, cowok sok pinter. Bawa gue pergi, pergi dari dunia ini."
_oOo_
Reng tereng terenggg
Blub blub blub
💥💥💥💥Cerita baru, yeyyy🎊🎊
Tapi, yang ini slow update ya^^
I hope you like my story
Happy reading, guys🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guide My Lover [COMPLETED]
Teen Fiction[UPDATE: RABU • SABTU]❤ Akibat dari satu kejadian yang menimpa seorang gadis, membuat gadis itu berada di titik terendahnya. Sampai pada akhirnya ia merasakan puncak kekecewaan pada Tuhan dan tanpa sengaja, ia dipertemukan oleh cowok yang super teng...