Part 1

2.2K 75 16
                                    

Ini cerita kedua aku, moga responnya bagus ya, bisa kayak cerita ku di sebelah😁😁


#Author POV

Di desa kecil bagian Kota Bandung, hidup sebuah keluarga kecil dan sederhana.

Deva Anjani seorang gadis cantik, kembang desa yang baik hati dan pintar.

Berkat kepintarannya ia mendapat beasiswa untuk bersekolah di SMA terbaik di Indonesia, ia juga dapat bertemu lagi dengan teman-temannya dulu saat SD, ia sudah tidak sabar ingin cepat-cepat ke Jakarta.

"Nak, kau yakin akan berangkat besok?" Tanya Nenek.

"Iya nenek, Deva akan berangkat besok" Jawab Deva sembari memasukkan baju dan perlengkapan lainnya ke dalam tas.

"Tapi nak, nenek dengar sekolah itu isinya anak-anak orang kaya, nenek khawatir kau akan di kucilkan" Ucap nenek khawatir.

Deva tersenyum menatap neneknya, kemudian memeluk neneknya.

"Nenek tidak perlu khawatir, Deva akan baik-baik saja, disana juga kan ada teman-teman Deva saat SD, mereka pasti akan membantu Deva" Ucap Deva menenangkan.

Deva mengerti ke khawatiran neneknya, orang kaya cenderung sombong dan mengucilkan orang kecil, begitupun dirinya yang berasal dari keluarga sederhana.

Tapi ia yakin kalau teman-temannya nanti akan menemaninya, juga selama ia tidak mencari masalah dengan anak orang kaya disana, pasti ia bisa menyelesaikan SMA nya dengan baik.

Benar. Deva telah berkomitmen jika ia akan diam saja tanpa memancing anak-anak kaya di sekolahnya nanti, ia hanya akan belajar untuk merubah masa depannya, ia tidak akan bersinggungan dengan anak-anak kaya itu. Semoga saja berjalan lancar, dan tidak ada yang tertarik dengannya.



***********

Pagi pun tiba

"Hati-hati di jalan nak" Ucap nenek sembari memeluk cucu kesayangannya itu.

"Iya nenek, nenek jaga kesehatan ya" Ucap Deva dan melepaskan pelukannya.

"Jangan lupa makan, dan belajarlah sungguh-sungguh" Ucap bibinya sembari memeluk Deva.

"Iya bibi, Deva pamit ya" Ucap Deva dan melepas pelukannya.

Deva segera menaiki bus yang akan membawanya ke Jakarta, sesampainya di terminal ia melihat sekeliling, mencari sahabatnya yang menjemputnya.

"Deva Anjani" Panggil seseorang.

Deva menoleh.

"Ayu" Ucap Deva langsung berlari menuju sahabatnya dan memeluknya.

"Aku merindukanmu" Ucap Deva.

"Gue juga" Timpal Ayu kemudian melepaskan pelukannya.

"Lo makin cantik aja Dev" Puji Ayu .

"Biasa aja, kamu tuh yang makin cantik, udah jadi cewek beneran sekarang" Ucap Deva dan terkekeh geli.

"Ihh apaan sihh lo, emang cewek kali" Ucap Ayu jengkel, memang dulunya saat SD ia tomboy, tapi sekarang sudah berubah.

"Udah ah, yuk ke kos-an gue" Ucap Ayu dan membantu Deva membawa tas nya.


@Kos Ayu

@Kos Ayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destiny Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang