Part 4

1K 54 5
                                    

#Author POV

Raka tengah menunggu gadisnya di persimpangan jalan, malam ini ia akan berkencan dengan kekasihnya, sebenarnya ia ingin sekali menjemput kekasihnya, tapi mau bagaimana lagi kalau sang kekasih menolak, takut ada yang tau hubungan mereka.

"Kak Raka" Panggil Deva.

Raka menoleh dan untuk kesekian kalinya ia terpesona pada gadisnya.

Raka menoleh dan untuk kesekian kalinya ia terpesona pada gadisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deva


Deva memang gadis desa, tapi masalah kecantikan dan fashion ia tak pernah ketinggalan, ia tampak pantas memakai baju apapun dan selalu terlihat elegant, jika orang yang tidak tau siapa Deva, orang pasti akan mengira kalau ia adalah artis atau anak orang kaya.

"Sayang" Raka merengkuh pinggang gadisnya dan mengecup bibirnya sekilas.

"Cantik banget, pacar siapa sih" Goda Raka sembari terus menatap Deva.

"Pacarnya Kak Arga" Ucap Deva jahil.

"ishh berani ya kamu..." Raka mencubit kedua pipi gadisnya gemas.

"Ihh Kak udah udah sakit..." Mohon Deva.

Raka melepaskan cubitannya dan mengusap pipi gadisnya.

"Inget. kamu milik aku. milik Raka Alfiano Maurer seorang. ngerti" Tegas Raka dan menatap gadisnya dalam.

"Iya ngerti, ya udah ayok jalan" Ucap Deva.

Raka tersenyum kemudian membukakan pintu mobil untuk gadisnya.

Mereka tak menyadari ada sepasang mata yang melihat mereka sejak tadi.

"Deva..." Lirih Ayu.

Benar. Ayu melihat semuanya. ia hanya penasaran, dengan siapa Deva akan pergi, maka dari itu ia mengikuti sahabatnya itu, dan ia terkejut dengan apa yang di lihatnya.

"Apa yang udah lo lakuin Dev" Ucap Ayu lirih.

Ayu melihat mobil Raka mulai melaju pelan, sedangkan Ayu berbalik menuju kosnya.



***********

@Bioskop

Raka mengajak Deva menonton film romantis, ia juga memilih tempat paling belakang yang berada di ujung.

"Ini film romantis?" Tanya Deva sembari meminum minumannya.

"Ya, kenapa? kamu nggak suka?" Tanya Raka.

Destiny Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang