Part 18

714 44 28
                                    


#Author POV



@Singapura

Breaking News

60% saham Bee Entertaiment dibeli oleh seorang billionaire muda pemilik perusahaan raksasa di Amerika Serikat.

Deva membaca berita yang kini menjadi trending di Singapura, ia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menghembuskan nafasnya pelan, entah seberapa kaya orang tersebut, hingga bisa membeli 60% saham agensi tempatnya bekerja.

“Gila. Duit macam apaan tuh” Pekik Lila.

“Duit kertas lah La, apalagi? Daun” Canda Deva sambil memakan makanannya.

Saat ini mereka tengah berada di kafetaria kantor, karena memang ini jam istirahat, jadi banyak juga para karyawan yang tengah makan disini. Sedangkan Deva yang biasanya jam istirahat ia gunakan untuk tidur, kini ia gunakan untuk makan bersama yang lain.

“Iih Deva, gue juga tau itu duit beneran, tapi gue masih ternganga kalau lihat konglomerat kayak begini” Ucap Lila kesal.

Deva tertawa pelan.

“Dulu juga aku kayak kamu La. Suka kaget sama hidupnya orang kaya, tapi setelah masuk dunia model & fashion aku mulai terbiasa” Ucap Deva sambil mengingat dirinya dulu, dirinya dulu begitu kampungan.

Tatapan Lila berubah jadi sendu.

“Itu dulu Dev, sekarang lo udah punya duit banyak, apapun yang lo pengen tinggal gesek aja” Canda Lila.

Deva kembali tertawa karena ucapan Lila.

“Makasih ya Dev, karena lo ajak gue buat ikut sama lo, gue jadi bisa nyenengin keluarga gue, sekali lagi makasih ya” Ucap Lila tulus.

“Ibu kamu dan Ibuku itu saudara La, artinya kita keluarga. Justru kalau paman dan bibi nggak cari aku dan nenek, aku nggak akan sampai disini” Ucap Deva.

“Udahlah, kita lupain masa lalu” Tambah Deva.

Keduanya tersenyum haru.






*********

@Deva Room

“Dev, nanti malam bakal ada acara pesta penyambutan pemegang saham yang baru, lo mau dateng nggak?” Tanya Lila.

“Emang semua wajib dateng?” Tanya Deva.

“Khusus lo nggak sih, Direktur tau jadwal lo padet, jadi dia bebasin lo buat milih” Jawab Lila.

“Kalau gitu aku nggak usah dateng deh, mau langsung tidur aja, besok pagi aku harus meeting sama tim perencanaan” Ucap Deva.

Lila hanya menganggukkan kepalanya.

Deva tidak hanya sebagai model di perusahaan, tapi juga sebagai desainer tetap Bee Entertaiment. Berkat usaha dan kerja kerasnya dalam belajar, ia dapat meraih mimpinya sebagai seorang desainer, nilai plusnya ia sekaligus sebagai modelnya.

Deva pergi ke Kalimantan, ke rumah Lila dan berusaha mendapatkan beasiswa untuk kuliah disana, di samping itu ia juga bekerja paruh waktu untuk meringankan ekonomi keluarga Lila, yang merupakan paman dan bibinya juga.






**********

@Pesta

“Pidato anda sangat mengagumkan Presdir Maurer” Puji Mr.Smith selaku direktur Bee Entertaiment.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Destiny Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang