GIVE AWAY

422 2 0
                                    

💞 GIVE AWAY VIOLET 💞

Assalamualaikum.

Pingin bikin give away, nih.

Akan dibagi menjadi 2. Yang sudah punya novel VIOLET dan yang belum.

💞 Untuk yang sudah punya novel VIOLET, akan saya pilih 2 orang yang beruntung. Pilihan hadiahnya :
1. Novel Andalusia (ongkir ditanggung pemenang)
2. Pulsa 50k

👉 Caranya :
1. Fotolah novel VIOLET kamu lalu up load di FB.
2. Pada caption, sebutkan scene-scene atau adegan-adegan dalam novel VIOLET yang berkesan bagi kamu. Entah itu saking sukanya, saking jengkelnya, saking gemesnya, lucu dsb. Minimal 1 scene, maksimal 5 scene.
3. Sebutkan 1 nama tokoh dalam novel VIOLET yang paling kamu sukai. Boleh dengan alasan kenapa memilih dia, boleh juga tidak.
4. Copas link VIOLET versi sosmed yang akan saya taruh di kolom komentar dan tolong cantumkan di postingan kamu, ya.
5. Gunakan tagar : #violet #giveaway
6. Tag saya dan 3 teman kamu pada postingan yang kamu buat ini. (Yang ditag bukan member Forsen, ya. Hihi).
7. Komen 'done' di postingan saya ini. Terima kasih 🙏

🌹 Sedangkan untuk pembaca VIOLET versi sosmed yang ingin punya novelnya, saya sediakan 1 eks novel VIOLET, GRATIS (ongkir ditanggung pemenang).

👉 Caranya :
1. Save gambar di postingan saya ini, lalu up load di wall FB kamu.
2. Pada caption, sebutkan scene-scene atau adegan-adegan dalam VIOLET versi sosmed yang berkesan bagi kamu. Entah itu saking sukanya, saking jengkelnya, saking gemesnya, lucu dsb. Minimal 1 scene, maksimal 5 scene.
3. Sebutkan 1 nama tokoh dalam cerita VIOLET yang paling kamu sukai. Boleh dengan alasan kenapa memilih dia, boleh juga tidak.
4. Copas link VIOLET versi sosmed yang saya taruh di kolom komentar dan tolong cantumkan di postingan kamu, ya.
5. Gunakan tagar : #violet #giveaway
6. Tag saya dan 5 teman kamu pada postingan yang kamu buat ini. (Yang ditag bukan member Forsen, ya. Hihi).
7. Komen 'done' di postingan saya ini. Terima kasih 🙂

Give away ditutup tanggal 13 November.
Pengumuman yang beruntung insya Allah tanggal 15 November.

Semoga beruntung 😊

VIOLET (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang