Para Tokoh

643 38 6
                                    

HAI, HAI, HAI!!!!

ASSALAMUALAIKUM...

SELAMAT PAGI/SIANG/SORE/MALAM/SUBUH/TENGAH MALAM/HARI RAYA IDUL FITRI/HARI RAYA IDUL ADHA/NATAL/TAHUN BARU/TAHUN BARU HIJRIAH/TAHUN BARU CINA/DLL.

SWADIKAP

OHAYOU/KONNICHIWA/KONBAWA

ANNYEONG HASEYO

NIHAO

DAN SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA, BAIK KEPADA PARA AUTHOR YANG MENYEMPATKAN DIRI UNTUK MAMPIR DAN MENIKMATI CERITANYA SERTA PARA PEMBACA BAIK YANG SETIA MAUPUN PEMBACA YANG BARU MEMBACA PERTAMA KALI WORK INI DIANTARA WORK YANG LAIN...

AKU KEMBALI DENGAN MEMBAWA WORK BARU!!!🎉🎉👏👏👏👏

LANGSUNG SAJA, TANPA BANYAK BERBASA-BASI KARENA BERBASA-BASI HANYA AKAN MEMBUANG WAKRU KITA DENGAN PERCUMA. DAN SESUNGGAHNYA PERBUATAN MEMBUANG WAKTU DENGAN PERCUMA ITU TERMASUK KEDALAM PERBUATAN MUBAZIR. MUBAZIR SENDIRI ADALAH PERBUATAN YANG TIDAK DISUKAI AGAMA. JADI MEMBUANG WAKTU DENGAN PERCUMA SALAH SATU TINDAKAN YANG TIDAK DISUKAI AGAMA.

BAIKLAH, TANPA BANYAK BABIBU LAGI KARENA AUTHOR SANGAT YAKIN PARA PEMBACA YANG TERCINTA INI SEDANG KESAL KARENA UCAPAN PEMBUKANYA KEPANJANGAN, BERBELIT-BELT, PENUH JALANAN BERBELOK, BERBATU, MENANJAK, MENURUN DAN MULAI MELENCENG DARI TOPIK UTAMA. TAPI ITU TIDAK MASALAH, KARENA SALING MENGINGATKAN DALAM KEBAJIKAN ADALAH SALAH SATU PERBUATAN YANG DISUKAI OLEH TUHAN.

BAIKLAH, KARENA UCAPAN PEMBUKA YANG PENUH BASA-BASI INI SUDAH MENCAPAI 200 LEBIH KATA, JADI MARI AUTHOR PERKENALKAN SIAPA SAJA MEREKA.

CEKIDOT!!!!

PENGHUNI SENIOR KOS-KOSAN MAU EKS SATU

✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang