Tips Dari 99L

27 6 0
                                    

Ujian masuknya tinggal ngitung beberapa hari, pastinya dong porsi belajar calon mahasiswa ditambah. Anak-anak di kosan Mau Eks Satu salah satunya.

Biasanya Minhee yang rebahan terus sekarang kayak orang yang kebelet boker, bolak-balek, bolak-balek, gitu terus sambil ngapalin rumus. Entar kalau udah capek, rebahan dulu seharian baru dilanjut lagi besok.

Junho yang biasanya mandi 5 kali sehari, sekarang jadi 2 kali sehari gara-gara terlalu fokus belajar.

Guanlin yang biasanya suka nimbrung ke para abang-abang tercintanya, sekarang jadi lebih sering nimbrung ama buku.

Dongpyo ama Hyungjun juga sama, yang biasanya demen ngegosip bareng squadnya sekarang enggak. Eh, kelupaan satu ekor, Daehwi juga.

Eunsang.... Kalau Eunsang...

Gimana ya? Karena dia bisa dikata anak yang paling waras dan normal sejauh ini jadi, mari kita tengok keadaannya.

Langsung masuk ke cerita ya? Entar kalau author berbasa-basi kek yang dulu-dulu, malah digebukin sama yang lagi baca. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, keknya nggak mungkin juga sih author digebukin, jangankan digebukin, dikomentarin aja nggak sampe dua tangan buat ngitung. Sakit tapi tak berdarah:'(.

Eunsang: katanya nggak basa-basi, tapi nyatanya? Malah basa-basi.

Author: iya, ini sekarang enggak kok, Sang.

Eunsang: balik nulis cepetan!! Enak aja main ngurangin part ngomong gue!

Author: iya, ini gue nulis, eh ngetik, eh nulis, eh ngetik

Eunsang: CEPETAN!!

Author: iya iya!! Ya Allah, mimpi apa aku kemarin-kemarin sampe ngebikin karakter dari seorang Lee Eunsang yang kayak gini?

Eunsang: makanya jadi orang itu jangan plin-plan. Nggak usah banyak bacot, cepat ngetik sana!!

Author: IYA, IYA, IYA!!! SABAR ATUH!!!

Minhyun: author, plis. Kembaliin Eunsang gue yang dulu, yang nggak gini amat. Kasian gue liatnya Eunsang. Lu jadiin kek maung semacam-macam Wooseok sama bang Sungwoon, guenya yang kesiksa. Coba lu jadiin cerewet blak-blakan tapi nggak bego, gue sujud syukur nerimanya.

Author: siip dah!! Bisa diatur!!

Eunsang: Author....

Author: IYA, IYA, IYA!!! INI GUE NGETIK!!!

"BANG HANGYUL!!!" teriak Eunsang pas ngeliat Hangyul baru keluar dari dapur sambil minum enggak tau minum apaan, kopi panas kali.

✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang