Hari pertama ujian sekolah baru saja berakhir dan kini para 02 line sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian sekolah hari kedua yang sebentar lagi dimulai.
"buruan Esa!!! Ini kalau kita nggak cepat bisa mati kita!!!" kata Dongpyo ngegas.
"kita? Lu aja deh yang mati, gue mah kagak. Bye.. Gue pigi duluan!!!" Minhee dengan tampang santainya melangkah ninggalin temen-temennya yang lain.
"mimpi apa gue dulu sampe punya temen cem setan kek Mini??" kata Dongpyo natap kesel plus tajam kearah pemuda yang sudah mendekati pintu masuk/ keluar kosan. Saking tajam ye, seakan-akan tuh tatapan mata bisa ngebunuh nyamuk, lalat, atau semut yang lewat.
"ayo, Pyo. Kita berangkat!"
Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Orang yang dibicarakan, orang yang setengah jam ditunggu akhirnya datang juga. Nggak jadi lumutan deh si Dongpyo nya.
By the way, anyway, busway... Kok ini cuman 3 curut aja? Dua curut yang lainnya pada kemana ya? Nah, jadi gini nih ceritanya. Hyungjun ama Junho itu nggak tidur di kosan, teman-teman. Habis dari warteg kemarin dua anak itu pergi ke rumah sepupu mereka. Alasannya sih... Biar lebih aman.
Sebenarnya sih 3 curut sisanya bisa aja pergi nginap di rumah sepupu mereka masing-masing karna secara jarak rumah sepupu Eunsang, Dongpyo, dan Minhee deket banget sama sekolah. Tapi sayang seribu sayang, ketiganya kalah cepat mengungsi ke rumah sepupu mereka dikarenakan Emak Seungyoun dan Bunda Minhyun ngelahangin mereka dengan menggunakan ajakan makan bersama. Karena yang mentraktir mereka adalah Madam Jisung, ketiganya jadi nggak tega buat nolak, nggak tega buat nolak nambah porsi lagi maksudnya.
02 line min. Eunsang: CURUT, CURUT, PALA LO KERUCUT!!! ENAK AJA MANGGIL KITA CURUT!!!
Junho: tapi nggak salah juga sih authornya, karena kan Dongpyo emang curut.
Minhee: tumben lu benar, Jun. Biasanya juga enggak.
Hyungjun: yang bener tuh, tumben lu bener, Hee. Biasanya juga kayak orang geblek.
Junho: nah itu baru bener!!
Dongpyo: ASU LU YE BETIGA!! UBAB MACAM APA LO SEMUA?! MAJIKAN LO LO HINA-HINA KEK GITU!!
Minhyun: bunda, bunda. LU KIRA GUE ITU CEWE APA?! GUE ITU COWOK, SETAN!!! KAISAR HWANG!!! HWANG EMPEROR!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Comédieselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...